KAPOLRES BLORA BAGI TAKJIL, SAMBIL KAMPANYEKAN KESELAMATAN BERLALU LINTAS

Kasat Lantas Polres Blora Memberikan Takjil
Blora,– Banyak cara yang dilakukan personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Blora mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya kemarin sore hari Rabu 08 Juni 2017 sekira pukul 16.30 WIB, dengan menggelar bagi-bagi takjil (menu buka puasa) kepada pengendara yang melintas maupun penumpang kendaraan umum di depan Satlantas Blora.

Kegiatan yang bermakna ibadah ini digelar di Jalan Pemuda Blora Kota, tepatnya di depan Mako Sat Lantas Polres Blora. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Surisman S.I.K, M.H, di damping Kasat Lantas AKP Febriyani Aer, S.I.K bersama seluruh anggota Sat Lantas.

Di sela-sela kegiatan, Kapolres Blora mengatakan sore hari ini petugas Sat Lantas Menghentikan Kendaraan bukan untuk menggelar Razia memeriksa surat-surat kendaraan, melainkan untuk berbagi takjil buka puasa.

“Kita sengaja menghentikan pengguna jalan untuk memberikan takjil untuk berbuka puasa. Alhamdulilah warga merespon dengan baik. Semoga ini menjadi berkah buat kita semua. Selain bagi Takjil kita juga himbau agar warga tertib berlalu lintas,” ujar AKBP Surisman.

Hal itu merupakan wujud amaliah di bulan suci Ramadhan, kata Kasat Lantas, kegiatan ini sebagai upaya Kepolisian untuk meningkatkan tali silaturtahmi dengan masyarakat. Kasat menjelaskan, program humanis di bulan suci Ramadhan ini sudah menjadi agenda rutin Satlantas Polres Blora setiap tahunnya.

“Dengan kita berbagi sehingga masyarakat akan terasa dekat dengan polisi. Semoga kegiatan amaliah ini bisa diterima bagi para pengguna jalan yang menjalankan ibadah puasa,” ungkap AKP Febriyani Aer.

Sembil memberikan takjil, menurut AKP Febriani Aer, seluruh personil juga memberikan himbauan kepada seluruh pengendaran agar mentaati rambu-rambu lalulintas, berhati-hati dan tidak ugal-ugalan di jalan raya.

“Kepada seluruh pengendara kita imbau agar mematuhi seluruh aturan di jalan raya dan tidak saling serobot agar terhindar dari kecelakaan, sebab keluarga menunggu di rumah,” tegas Kasat Lantas.

Pembagian Takjil tersebut membuat warga pengendara senang, dan bahagia dengan apalagi langsung dibagikan Kapolres Blora bersama Kasat Lantas dan anggotanya.

“Alhamdulilah terimakasih dapat Takjil dari Pak Kapolres. Mudah-mudahan apa yang dibagikan dari Satlantas Polres Blora membawa berkah bagi kami juga Kepolisian,” ujar Nina warga Kauman Blora. (adi sanrico) 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »