ANGGOTA POLRES BLORA BERSIH-BERSIH TMP WHIRA BHAKTI

Polisi Polres Blora Membersihkan TMP Wira Bhakti
Blora,- Satu kompi personel Polres Blora, Polda Jateng, sekira 90 orang anggota kepolisian melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Bhakti Blora. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian pelaksanaan peringatan HUT Bhayangkara ke-71 sekaligus persiapan menjelang Lebaran.

Kapolres Blora AKBP Surisman SIK MH melalui Kabag Sumda  Polres Blora, Kompol Andy Wahyono menjelaskan, selain membersihkan TMP, personil Polres Blora sebelumnya juga melakukan kegiatan kebersihan di  tiga tempat ibadah yakni Masjid Baitunur, Gereja Santo Pius, dan Klenteng Blora dan fasilitas umum lainnya.

"Dengan kegiatan kebersihan yang kami lakukan ini diharapkan akan lebih menyadarkan warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya," kata Kabag Sumda didampingi Kasubag Humas Polres Blora, AKP Suharto di TMP Wira Bhakti Kota Blora, Kamis (22/06/2017).

Disamping itu, dikatakan Kompol Andy Wahyono, dengan kegiatan kebersihan tersebut juga dalam rangka menumbuhkan sikap peduli dari personil Polres Blora terhadap kondisi kebersihan. Dan diharapkan tanpa ada instruksi pimpinan maka seorang petugas kepolisian sudah ikut aktif menjaga kebersihan lingkungannya.

Khusus untuk kegiatan membersihkan TMP, tambah Kompol Andy, kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para Pahlawan atas jasa-jasa yang telah mengorbankan jiwa raga dan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme personel Kepolisian.

Dengan demikian, personil kepolisian akan semakin memahami akan tugas-tugasnya dalam meneruskan perjuangan para Pahlawan serta untuk meningkatkan tugas melayani masyarakat.


"Untuk itulah, kami sengaja mengajak personil kepolisian Resort Blora membersihkan TMP Wira Bhakti ini," tutur Kompol Andy Wahyono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »