Dinkominfo Blora Fasilitasi Layanan Internet Gratis

Free Wifi Dinkominfo Blora
Blora,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) mengembangkan layanan dan fasilitas internet gratis atau tidak berbayar kepada warga masyarakat. Demikian hal itu disampaikan oleh Kepala Dinkominfo Kabupaten Blora, Drs. Sugiyono, M,Si.

“Dinkominfo Blora mengembangkan internet tidak berbayar kepada warga masyarakat. Tujuannya untuk mempermudah dan mempercepat warga masyarakat untuk mendapatkan informasi,” kata Sugiyono, di Blora, Kamis 15 Juni 2017 lalu.

Ia menjelaskan, setelah memasang free wi-fi di area sircuit Super Mario Blora. Saat ini sedang mempercepat pemasangan free wi-fi  di sepuluh (10) lokasi di Kabupaten Blora.

“Kami targetkan sebelum Lebaran 2017, sudah bisa digunakan oleh warga masyarakat,” jelasnya.

Masih menurut Sugiyono, 10 lokasi pemasangan jaringan free wi-fi, yakni Kecamatan Blora sejumlah enam (6) lokasi, terletak di Taman Blora Super Blok, Taman Mustika, Taman Bangkle, Jembatan SMP Negeri 2 Blora (Jembar),  Alun-Alun Blora dan Lapangan Golf.

Kemudian, tiga (3) lokasi di Kecamatan Cepu, yakni Taman Jati Kusumo, Taman Pemuda dan Taman Tuk Buntung. Seddangkan satu (1) lokasi di Kecamatan Ngawen, yakni di Sub Terminal Ngawen.


“Diharapkan, masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas internet tak berbayar ini untuk kegiatan positif, beritikat baik dan bernilai guna untuk pembangunan masyarakat Blora,” tandasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »