KECELAKAAN MAUT DI SIMPANG 4 JLUBANG RENGGUT NYAWA BINTARA REMAJA POLISI

Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas
Blora,- Satuan Lantas Polres Blora masih lakukan olah TKP untuk tangani kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang anggota Polisi meninggal pada, Rabu (14/06/2017) pukul 12.15 WIB lalu.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Blora AKP Febriyani Aer, S.I.K membeberkan, bahwa benar adanya kejadian kecelakaan yang mengakibatkan seorang anggota Polisi tewas tabrakan antara sepeda motor lawan sepeda motor.

"Iya benar ada kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan Gunung Lawu Simpang 4 Kartika, Kelurahan Tempelan, Kecamatan Kabupaten Blora, pada Rabu dini hari," ungkapnya.

Untuk kendaraan yang mengalami kejadian kecelakaan maut itu antara sepeda motor lawan sepeda motor, dengan nomor Polisi  K-6020-JY dengan  K-3990-QN.

AKP Febriyani Aer S.I.K menuturkan untuk seorang korban meninggal adalah Bripka Arfin (19th) anggota Sabhara Polres Blora dan korban luka berat yakni Arif (41th) warga Kelurahan Tempelan.

Untuk kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi yang melihat, kendaraan korban (Bripda Arfin) yang melaju dari arah barat menuju timur, melaju dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba berjalan dari arah utara menuju selatan, di Jalan Gunung Lawu sesampainya di TKP tepatnya simpang 4 Jlubang Kelurahan Tempelan Kecamatan Kabupaten Blora.

Kemudian saat sampai di tengah perempatan karena jarak sudah dekat sehingga Sepeda Motor yang di kendarai Bripda Arfin tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan akhirnya terjadilah laka lantas dengan Sepeda Motor yang dikendarai Arif.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan pengendara Bripda Arfin (19th) warga Desa Pilang Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora meninggal di RSU Blora.

Jenazah korban langsung di serahkan ke pihak keluarga dan siangnya dimakamkan dengan Upacara kebesaran Kepolisian. Sedangkan Arif (41th) warga Kelurahan Tempelan, Blora mengalami luka berat dan masih dirawat di RSU Blora.


"Kita masih melakukan olah TKP dan kejadian ini masih dalam pendalaman, " pungkas Kasat Lantas Polres Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »