POLISI AMANKAN KONSER MUSIK APHACE KESATRIA RAMADHAN

Pengamanan Konser Dangdut
Blora,-  Kapolres Blora AKBP Surisman S.I.K, M.H menerjunkan ratusan anggota Polisi Polres Blora beserta TNI, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Blora guna mengamankan konser musik “Kesatria Ramadhan” dalam rangka promosi rokok bertempat di alun-alun Kota Blora. Senin (19/06/2017).

Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda, S.E memimpin jalanya apel kesiapan pengamanan konser musik. Kabag Ops juga mengecek rinci dan detail personil yang sudah diperintahkan untuk mengamankan konser musik malam di alun-alun tersebut.

Pengecekan langsung perorangan sampai dengan penempatan zona yang telah di tentukan. Antusianme penonton yang membludak tadi malam, untuk menyaksikan kemeriahan konser yang dimulai dari jam 16.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Diharapkan agar seluruh personil yang melakukan tugas pengamanan pada malam itu, melakukan dengan rasa tanggung jawab. Mengabdi kepada masyarakat dalam rangka pengaman konser Apache group Setia Band, boleh menganggap biasa tapi tidak boleh menyepelekan supaya acara malam ini dapat berjalan aman.

“Keamanan itu fluktuatif/naik turun jangan di sepelekan. Prinsip tidak ada tolerir gangguan kamtibmas sedikitpun, mabuk, jingkrak-jingkarak, tawuran antar penonton dan sebagainya”, tegas Kabag Ops Kompol I Gede Arda mewakili Kapolres Blora AKBP Surisman SIK MH.

Lanjutnya, Masyarakat yang hadir di alun-alun ini hanya untuk bersuka cita, menikmati konser music “Kesatria Ramadhan” ini. Konteks keberhasilan pengamanan malam ini adalah masyarakat bersuka cita, aman, dan nyaman.

“Untuk pengamanan jangan terlalu berlebihan, seperti sampai mengganggu kenyamanan penonton. Pengamanan sebatas untuk memastikan semuanya berjalan lancar.” tambah Kabag Ops.

Seluruh personil gabungan Polres Blora disebar dan ditempatkan di berbagai titik. Ada yang mengamankan di dalam area pertunjukan konser, dan ada juga yang di luar.

“Bahkan, ada yang mengamankan di jalan raya untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas. Yang kami harapkan, (konsernya) tertib dan berjalan dengan kondusif, aman,” pungkas Ajun Komisaris Besar Polisi Surisman, SIK M.H ungkas Kompol I Gede Arda. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »