BUKA PUASA BERSAMA PERERAT TALI SILATURAHMI

Ucapan Selamat Kepada Letda Czi Kundori
Blora,- Jadikan momen buka puasa bersama ini untuk mempererat jalinan tali silaturahmi, dan Ibadah puasa bukan sekedar kewajiban tahunan yang diperintahkan Allah SWT, namun ibadah puasa memiliki implikasi terhadap individu maupun sosial.

Hal tersebut dikatakan Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos saat buka puasa bersama anggota dan Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora serta wartawan wilayah Blora, di rumah makan Blora, Jumat (16/06/2017) kemarin.

Selain buka puasa bersama dalam kegiatan ini Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, juga memberikan cindera mata kepada anggota yang alih tugas ke Kodim 0720/Rembang Rem 073/Makutarama yakni, Letda Czi Kundori.

Dalam sambutannya Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan atau yang dikenal dengan tour of area atau tour of duty merupakan hal yang biasa terjadi di Lingkungan TNI AD termasuk didalamnya Kodim0721/Blora, hal ini dimaksudkan demi kepentingan organisasi dan dalam rangka pembinaan personel sekaligus pembinaan karier prajurit.


“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letda Czi Kundori atas sumbangsih tenaga dan fikirannya selama bertugas di Kodim 0721/Blora, selamat jalan dan selamat bertugas di satuan baru Kodim 0720/Rembang,“  terangnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »