RAPAT KOORDINASI LUAS TAMBAH TANAM WILAYAH BLORA

Rapat Koordinasi Luas Tambah Tanam Wilayah Blora
Blora,- Dalam rangka pencapaian swasembada pangan di wilayah Kabupaten Blora, pada Senin (19/06/2017)  kemarin, Kodim 0721/Blora bersama Dinas Pertanian Kabupaten Blora menggelar rapat koordinasi (Rakor) membahas luas tambah tanam (LTT) Padi, Jagung, dan Kedelai (Pajale),  tempat di Posko Desa Bajo, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pertanian Blora yang diwakili Kabid Pertanian Hadi Rukmiati, Dandim 0721/Blora diwakili Pasiter Kapten Inf Surana, Kepala UPTD Kecamatan Kedungtuban Suparman SP, Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto, Danramil 05/Cepu Kapten Inf Ribut Agiyoko, SH, Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Tejo Mulyanto, Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Jumanto, Kepala Desa Bajo Dwiyono, Perwakilan Gapoktan, PPL,  Babinsa dan tamu undangan yang hadir sejumlah 40 orang.

Dalam arahannya, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos yang disampaikan oleh  Pasiter Kapten Inf Surana bahwa untuk luas tambah tanam (LTT) di wilayah harus ditingkatkan, Kementan RI akan terus memantau perkembangan dan kemajuan LTT, tidak hanya di Blora namun di seluruh wilayah Indonesia.

"Danramil dan Babinsa, harus lebih maksimal dalam melaksanakan pendampingan para petani sehingga hasil panen lebih meningkat, motivasi dan bantu petani untuk lebih giat lagi dalam luas tambah tanam", tandasnya

Sementara itu Hadi Rukmiati Kabid Pertanian Blora, menyampaikan dengan adanya kegiatan Rakor ini diharapkan kegiatan percepatan luas tambah tanam Kabupaten Blora dapat berjalan dengan baik sesuai apa yang diharapkan.


“Adakan Koordinasi dan kerjasama yang baik antar aparat terkait dalam upaya peningkatan LTT, mari kita laksanakan perawatan dan pembaharuan data sehingga dapat berjalan sinergitas, jangan sampaik kita sudah bekerja tetapi tidak dilaporkan sehingga merugikan kita sendiri,” ungkapnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »