MASJID KODIM BLORA UNTUK SHOLAT JUM’AT BERJAMAAH BERSAMA MASYARAKAT

Jumatan Di Masjid Ar-Rahman Kodim Blora
Blora,-  Beberapa Personil Kodim 0721/Blora baik TNI maupun PNS yang beragama Islam bersama-sama masyarakat sekitar Kodim Blora melaksanakan kegiatan ibadah Sholat Jum’at Berjamaah dan dilanjutkan Membaca Yasin Bersama. bertempat di Masjid Ar-Rahman Kodim Blora, Jalan Pemuda Nomor 44 Blora, Jumat (09/06/2017)

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, Sos, melalui Pasi Log Kapten Cpl Sumanto, menjelaskan bahwa kegiatan Ibadah Sholat Jumat dan dilanjutkan yasinan bersama ini adalah kegiatan Rutinitas disetiap Jum’at,

“Kegiatan ini dilaksanakan tidak hanya di Bulan Suci Ramadhan yang sekarang tengah kita laksankan ini, melainkan di Bulan yang lain diluar bulan puasa juga dilaksankan Sholat Jumatan di sini,” ungkap Pasi Log Kodim 0721/Blora Kapten Cpl Sumanto.

Lebih lanjut, Pasi Log Kapten Cpl Sumanto mewakili Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, Sos, berharap di bulan ramadhan ini agar kita dapat lebih mengotimalkan kegiatan beribadah dalam rangka meningkatkan kesholehan pribadi dan kesholehan sosial melalui shalat Lima Waktu, Sholat Jum’at dan Sholat Sunat Tarawih.

Selain itu Ia berharap, memperbanyak infaq dan sodaqoh serta membaca dan memahami isi kitab suci Al Quran demi untuk meningkatkan Iman dan Taqwa terutama pada diri kita sendiri. 


“Pada bulan suci ramadhan ini berlomba-lomba untuk mencari pahala dan mendekatkan diri kepada Allah Sang pencipta, memohon ampun dan bertaubat, karena di bulan puasa yang sedang kita jalankan sekarang ini akan dibukakan pintu Surga dan ditutupnya pintu Neraka bagi umat muslim hamba Allah yang mau menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala laranganny,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »