BABINSA PPL DAN UPTD PERTANIAN TODANAN BANTU PETANI PANEN KEDELAI

PPL Dan Babinsa Membantu Petani Panen Kedelai
Blora,- Babinsa Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora Serda Sri Widodo bersama PPL dan UPTD pertanian membantu para petani panen kedelai di Desa Karanganyar Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, Selasa (13/06/2017)

Babinsa Serda Sri Widodo mengatakan bahwa hingga kini program pemerintah tentang ketahanan pangan masih terus digalakkan secara optimal melalui berbagai upaya guna meningkatkan swasembada pangan.

"Kami sebagai Babinsa akan terus melakukan pengawasan dan pendampingan kepada para petani, agar nantinya hasil panen yang mereka dapatkan akan maksimal, sehingga bisa menjadikan wilayah ini memiliki ketahan pangan dan mampu menghasilkan kedelai yang berkualitas," jelas babinsa Sri Widodo.

Kepala UPTD Pertanian Todanan Triwondo mengharapkan kerja sama antara masyarakat dengan Koramil Todanan dalam bidang pertanian akan terus berlanjut,


“Agar dapat menciptakan ketahanan pangan juga kemandirian bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Todanan,” pungkas Triwondo. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »