LOKASI GEROBAK KEMBANG API YANG TERBAKAR DIPERIKSA ANGGOTA POLRES BLORA

Ilustrasi Gerobak Terbakar
Blora,- Sebuah gerobak penjual kembang api dan air mancur ludes terbakar, Selasa malam (06/06/2017) pukul 21.30 WIB kemarin.

Kapolres Blora AKBP Surisman SIK MH melalui Kapolsek Cepu Polres Blora, AKP Slamet, S.H, menyampaikan, kronologi kejadian berawal saat Ariyanto (43th) selaku penjual sekaligus korban warga Cepu pinggiran RT 002 RW 003 Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, pukul 21.00 WIB pulang dari taman seribu lampu Cepu, tempat ia biasa berjualan dengan mengendarai sepeda motor dan menarik gerobak dagangan,

Selanjutnya Ariyanto berhenti di tempat kejadian perkara tepatnya di Jalan RSU Cepu depan Hotel Lawu Cepu, untuk bertemu dengan Sri Kustini (47th) Warga Gang 6 nomor 48 B Kelurahan Cepu, Kabupaten Blora.

“Pada pukul 21.30 wib, tiba-tiba Sri Kustini mendengar suara kembang api yang berasal dari gerobak dagangan Ariyanto, setelah di cek ternyata gerobak sudah terbakar,” terang AKP Selamet, Rabu (07/06/2017).

Lanjutnya, menurut keterangan Sri Kustini api berasal dari percikan puntung rokok orang yang lewat mengendarai sepeda motor.

Kejadian yang berlokasi di jalan ini menjadi perhatian warga, bahkan anggota Polsek Cepu dan Satpol PP ikut menolong untuk memadamkan api dengan menyiramkan air yang diambil dari drainase sekitar sehingga kobaran api bisa dipadamkan.


“Beruntung tidak ada korban nyawa dalam peristiwa ini, hanya saja penjual (korban) mengalami kerugian materil 10juta rupiah,” pungkas AKP Slamet. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »