DANDIM BLORA MENGIMBAU, SALING MENGHARGAI DAN MENGHORMATI DI BULAN RAMADHAN

Kasdim Blora Menyampaikan Pesan Kepada Masyarakat Kabupaten Blora
Blora,- Dalam pelaksanaan puasa di bulan Ramadhan tahun 1438 H/2017 M, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo,S. Sos melalui Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng, P, ST menghimbau kepada Personil Kodim 0721/Blora maupun masyarakat Kabupaten Blora, agar saling menghargai dan menghormati kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa. Jumat (02/06/2017)

Hal itu disampaikan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo,S. Sos melalui Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng, P, ST seusai membacakan amanat Presiden Jokowi pada Upacara Peringatan Hari lahir Pancasila yang berlangsung di halaman Makodim 0721/Blora 01 Juni 2017 lalu.

Menurut Dandim Blora sekalipun kita berbeda-beda agama tetapi diikat dengan budaya. Tentu pesan budaya inilah yang saya harapkan bisa mengikat persatuan dan kesatuan di Kabupaten Blora, sehingga bisa menjadi kondusif dan saling menghargai dalam suasa bulan Ramadhan tahun ini.


“Dan bagi yang tidak berpuasa bisa menghargai yang berpuasa,” kata Dandim Letkol Inf Susilo. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »