PASAR MURAH POLRES BLORA DISERBU WARGA

Stand Pasar Murah Polres Blora
Blora,- Kepolisian Resor (Polres) Blora juga menggelar pasar murah guna membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadan jelang hari raya Idul Fitri tahun ini.

Waka Polres Blora Kompol Indriyanto Dian Purnomo mewakili Kapolres Blora AKBP Surisman, S.I.K, M.H menyatakan pasar murah Polres Blora menjual kebutuhan pokok dengan harga dibawah harga pasaran.

"Seluruh barang yang dijual di bawah harga pasaran," ungkapnya Kamis(15/06/2017).

Komoditas yang dijual pasar murah Polres Blora menyediakan 600 paket sembako selama kegiatan pasar murah yaitu mulai dari beras, minyak goreng, gula pasir, mie Instan. Stand Polres berada di komplek Blok T Blora ini langsung diserbu warga yang membawa kupon.

Setelah mendapatkan paket sembako, masyarakat juga diberikan kue oleh anggota Bhayangkari yang bertugas menjaga stand tersebut.

Pasar murah ini digelar di Jalan Rajawali tepatnya di komplek Blok T ini bertujuan  menekan kemungkinan terjadinya lonjakan harga selama bulan Ramadhan hingga lebaran nanti serta untuk membantu masyarakat yang ingin membeli harga kebutuhan pokok.

“Sehingga diharapkan dengan kegiatan ini mampu membantu masyarakat," jelasnya.

Hal ini juga untuk mengendalikan fluktuasi harga bahan pokok yang cenderung terus mengalami kenaikan menjelang lebaran Idul Fitri.

Waka Polres Blora Kompol Indriyanto Dian Purnomo berharap pasar murah ini dapat membantu masyarakat. Sehingga masyarakat tidak harus membeli barang di luar yang terbilang mahal.


"Harga kita tawarkan, seperti beras Premium 5 kg 56ribu rupiah  per pack, beras medium plus 5 kg 45ribu rupiah, gula pasir 1 kg 11ribu 900rupiah, daging sapi 1 kg  78ribu rupiah, bawang merah 1 Kg Rp 22.500,bawang putih 1 Kg Rp 35.000, tepung terigu 1 kg Rp 15.000," pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »