POLSEK RANDUBLATUNG POLRES BLORA CEK KONDISI JALAN SEKALIGUS SURVEI LOKASI PEMBANGUNAN POS PAM

Pemeriksaan Jalan Randublatung-Cepu Oleh Anggota Polsek Randublatung
Blora,- Walaupun lebaran masih terhitung lebih dari dua minggu lagi, namun Kepolisian Sektor (Polsek) Randublatung Polres Blora sedini mungkin untuk antisipasi bila terjadinya kemungkinan hambatan dan gangguan yang muncul guna memberikan pelayanan demi kelancaran pengguna jalan ataupun para pemudik nantinya agar aman dan nyaman selama lebaran tahun ini.

Pelaksanaan survei dilaksanakan  oleh  Kasi Humas Polsek Randublatung Polres Blora Aiptu Rosikun bersama Kanit Lantas Aiptu Panca, dan KSPK Polsek randublatung serta mengajak beberapa pemuda dan masyarakat guna memberikan info lanjut terkait perkembangan kesiapannya. Selasa (06/06/2017).

Adapun dalam pelaksanĂ an survei tersebut melaksanakan survei rencana penempatan pos pam lebaran di simpang 3 Desa Wulung Kecamatan
Randublatung sekaligus Pengecekan jalan bergelombang yang rencana akan segera di ratakan pengaspalan hotmix sebelum lebaran. Untuk kondisi pasar desa yang dekat dengan jalan raya akan segara dikoordinasikan bersama pihak Dinas Perindagkop Blora maupun Kepala Desa perihal adanya lapak dan parkiran yang ada di tepi jalan.

“Pengecekkan jalur Blora-Randublatung maupun Randublatung-Cepu ini sebagai persiapan arus mudik dan arus balik lebaran di wilayah Polsek Randublatung Polres Blora agar saat pelaksanaannya nanti berjalan aman dan lancar,” ungkap Aiptu Panca Kanit Lantas Polsek Randublatung mewakili Kapolsek Randulatung AKP Selamet Riyanto.

Kapolres Blora AKBP Surisman SIK MH melalui Kapolsek Randublatung AKP Selamet Riyanto SH bahwa hasil pengecekkan tersebut diketahui ada banyak hal yang perlu diperhatikan oleh para pemudik. Diantaranya adalah kondisi jalan yang bergelombang serta bertambal sulam akibat perbaikan, sangat perlu diwaspadai.

Sebab, kondisi jalan yang seperti itu, yakni bergelombang masih sangat berbahaya jika pengendara melaluinya dengan laju kendaraan yang kencang.

“Hal lain yang perlu diwaspadai adalah titik-titik rawan kemacetan. Di antaranya terdapat di pertigaan Wulung, pasar, dan Stasiun Kecamatan Randublatung,” katanya.

Sementara itu, Kasi Humas Aiptu Rosikun menambahkan bahwa untuk menunjang pelayanan masyarakat menj lang arus mudik dan juga arus balik Pos Pam Kepolisian simpang 3 Wulung perlu dilakukan pembenahan agar para pengguna tempat ini (pemudik) lebih merasakan nyaman ketika beristirahat.


“Pos Pam Wulung ini berada tepat dijalur persimpangan, nantinya akan dilalui oleh pemudik dari Surabaya menuju semarang maupun sebaliknya yang melewati jalur tengah, untuk itu spot ini harus dibenahi kesiapannya semaksimal mungkin,”  pungkas Aiptu Rosikun. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »