DANREM MAKUTARAMA BUKA PUASA BERSAMA TNI BLORA

Danrem Makutarama Bersama Forkopimda Blora Buka Bersama
Blora,- Keluarga besar Kodim 0721/Blora melaksanakan acara buka bersama dengan Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede, S.Sos, M.M, serta Forkopimda  Blora, Toga, Tomas dan Wartawan Kabupaten Blora. bertempat dihalaman Makodim Blora. Selasa (20/06/2017) malam.

Dalam sambutannya Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede, S.Sos, M.M menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara buka bersama,  karena melalui acara seperti ini semakin mempererat tali silaturahmi dan ukuwah islamiah diantara umat islam.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa keterlibatan 3 Pilar dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah sangatlah dibutuhkan. Dengan menyikapi hal tersebut maka sangatlah dibutuhkan kerjasama antar instansi,

“Jangan kerja sendiri-sendiri, saling bekerja sama,” tegas Danrem Kolonel Inf Joni Pardede.

Menurutnya, TNI siap bantu Polri dalam pelaksanaan tugas pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah, serta menciptakan kelancaran arus lalu lintas.
“Agar warga masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran khususnya diwilayah Kabupaten Blora, merasa nyaman dan aman,” ungkapnya

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu yang diberikan oleh Danrem bersama Forkopimda Blora.

Sementara itu, dalam tauziah yang disampaikan oleh penceramah KH. Busro menyampaikan bahwa puasa merupakan sarana untuk memanusiakan manusia.

“Karena saat ini banyak manusia yang tidak bisa menjaga dirinya untuk berbuat baik sesuai kodratnya sebagai manusia,” kata KH. Busro.


Hadir dalam acara buka puasa, Bupati Blora H Djoko Nugroho, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, Kapolres Blora AKBP Surisman SIK MH, Forkopimda Blora, Toga, Tomas, anak Yatim Piatu, serta tamu undangan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »