SISWA SMKN 1 JATI PRAKTIK KERJA DI DISKOMINFO BLORA

Siswa SMK N 1 Jati Diterima Kasi TRFP 
Blora,- Untuk meningkatkan ketrampilan siswa sekolah menengah kejuruan seiring sinkronisasi pelajaran di kelas dengan praktek kerja di instansi, dunia usaha dan industri, empat Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Jati melaksanakan praktik kerja selama dua bulan di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Blora. Praktik kerja dilaksanakan mulai tanggal 04 Januari hingga 10 Maret 2017.
Kepala Diskominfo Sugiyono melalui Kepala Bidang Teknologi Informasi Sukarjo menjelaskan bahwa keempat siswa yakni Agie Dea Syahfitri, Eli Ana Jelita Putri, Dina Alistina dan Danu Rizqi Antoni. Mereka diantar oleh guru SMK Negeri 1 Kecamatan Jati dan diterima oleh Kepala Diskominfo Sugiyono melalui Kepala Bidang Teknologi Informasi Sukarjo didampingi Kepala Seksi TRFP Samedi Djoko Waspodo. “Dengan senang hati kami persilahkan anak-anak melaksanakan praktik kerja, semoga bisa mengaplikasikan ilmu dari sekolah,” kata Sukarjo (03/01/2017).
Siswa kelas XI jurusan administrasi perkantoran itu, kata Sukarjo, diharapkan bisa menerapkan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh selama belajar di SMK N 1 Jati terkait sistem administrasi digital baik on line maupun off line di lingkungan kerja dan masyarakat sangat bermanfaat dan inovatif. “Saya dan teman-teman akan belajar sambil bekerja. Ini kesempatan yang bagus bagi kami,” kata Agie Dea Syahfitri. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »