PERSONIL POLSEK BLORA KOTA AMANKAN KEGIATAN IBADAH TAHUN BARU DI GEREJA GKMI DAN GKJTU

Anggota Polres Blora Pengamanan Di Gereja GKMI Dalam Jemaat Umat Kristiani Kota Blora
Blora,- Dalam rangka memberikan kenyamanan  umat Kristiani saat beribadah tahun baru 2017, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Blora Kota AKP Sudarno SH menurunkan anggotanya sebanyak 5 personil yang di pimpin seorang Padal yaitu Kanit Shabara Polsek Blora Kota Iptu Munadi melaksanakan pengamanan di dua Gereja yakni Gereja GKMI dan GKJTU Blora hari senin ini (02/01/2017) dimulai pada pukul 08.00 sampai selesai.
Adapun para Jemaat yang hadir dari wilayah Kota Blora yang di perkirakan ada 150 orang jemaat di kedua gereja tersebut yang sedang menggelar kegiatan ibadah perayaan tahun baru 2017. “Mengingat lokasi Gereja yang berada di tepi jalan raya dan berada di tengah kota Blora serta banyaknya peserta jemaat yang hadir kita fokuskan pengamanan di dalam dan luar gereja. Penyeberangan personil juga di fokuskan pengaturan lalu lintas mengingat banyaknya jemaat yang hadir serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas” jelas AKP Sudarno SH.
Sebelum dimulainya kegiatan seperti biasa para personil Kepolisian bersama panitia gereja melakukan seterilisasi di dalam maupun luar gedung dan memberikan pengamanan pada acara yang berlangsung dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada para jemaat sehingga pelaksanaan Ibadah tahun baru umat Kristiani dapat berjalan dengan lancar. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »