BAKTI SOSIAL DONOR DARAH POLSEK JATI

Donor Darah PMI Blora Di Polsek Jati
Blora,- Kemarin Kepolisian Sektor (Polsek) Jati Resor Blora bekerjasama dengan Jamaah MTA binaan se-Kecamatan Jati. Menggelar bakti sosial donor darah untuk warga yang membutuhkan, melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Blora yang bertempat di rumah warga Jati. (05/01/2017). Dalam pelaksanaan bakti sosial donor darah tersebut, sebanyak 15 personil Polsek Jati dan 60 jamaah MTA yang dengan ikhkas mendonorkan darahnya. Kapolsek Jati AKP Sugito SH pun yang tidak mau ketinggalan dengan momen tersebut tanpa rasa canggung mengikutinya.
Kapolsek Jati AKP Sugito SH mengatakan bahwa, bakti sosial donor darah merupakan kegiatan rutin Polsek Jati dalam rangka progam Polri peduli antar sesama, dan ini baik untuk kesehatan para personil serta bermanfaat untuk orang lain. Dalam pelaksanaan tersebut berhasil mengumpulkan 75 kantong darah dan saya mengajak mari kita semua untuk membiasakan diri dengan rutin 3 bulan sekali untuk menyumbangkan darahnya, agar PMI tidak akan pernah mengalami kekosongan darah, “Rata-rata orang sangat membutuhkan darah, terutama pada saat terjadi musibah kecelakaan atau operasi yang banyak membutuhkan darah sehat dan segar,” pungkas Kapolsek Jati. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »