PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN DESA NGRAHO

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes At Tajdid Oleh Kapolsek Kedungtuban AKP Sugiharto
Di Desa Ngraho Kecamatan Kedungtuban
Blora,- Dalam rangka memberikan pendidikan agama yang baik, salah satu organisasi Islam di Indonesia yakni Muhammadiyah membangun pondok pesantren sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan dan pendidikan yang berbasis keagamaan Islam dengan melaksanakan pembangunan pondok Pesantren modern At Tajdid di Desa Ngaho. Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Kedungtuban Resor Blora AKP Sugiharto SH menghadiri kegiatan peletakan batu pertama rencana pembangunan pondok pesantren Modern Mohammadiyah At Tajdid yang dilaksanakan di Desa Ngraho Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, (04/01/2017).
Pimpinan Muhamadiyah Kabupaten Blora, pimpinan Aisyah muhammadiyah Kecamatan Kedungtuban para tokoh sesepuh Muhamadiyah Kec Kedungtuban Kapolsek Kadungtuban AKP Sugiharto bersama jajaran unsur Furkopimcam Kedungtuban hadir sebagai tamu undangan dalam acara tersebut dan melaksanakan peletakan batu pertama pada pembangunan Pondok Pesantren At Tajdid bertempat di Desa Ngrao Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora.
Kapolsek Kedungtuban AKP Sugiharto  menyampaikan bahwa pembangunan ponpes ini semoga bisa bermanfaat dan pemerintah Kecamatan Kedungtuban dapat berkomitmen dalam pembangunan ponpes ini bisa untuk kemajuan agama dan membuat masyarakat akan lebih baik. Diharapkan agar ponpes ini selain untuk menuntut ilmu agama juga untuk menuntut  ilmu sosial lebih  tinggi agar kedepannya kemajuan  ilmu iptek lebih maju. 
Lanjut Kapolsek, bahwa dalam kegiatan ini anggota Polsek Kedungtuban dan panitia dibantu masyarakat Desa Ngrao melaksanakan penggalian tanah yang akan di gunakan untuk pondasi pembangunan Ponpes At Tajdid, adapun peralatan yang digunakan oleh para panitia dan masyarakat menggunakan peralatan yang seadanya namun dengan kerjasama dan semangat gotong royong maka hasil yang dicapaipun cukup memuaskan dan Dengan di bangunnya ponpes tersebut di harapakan untuk kedepannya masyarakat Desa Ngaro dan sekitarnya dapat menuntut ilmu agama juga untuk menuntut  ilmu sosial lebih tinggi. Peletakan batu pertama tersebut juga diikuti oleh seluruh warga yang ada di sekitar pondok pesantren, yang sekaligus juga melaksanakan kerja bakti agar pembangunan pondok pesantren At Tajdid pada tahap pertama tersebut dapat segera terselesaikan, “anggota Polsek Kedungtuban bersama masyarakat Desa Ngraho membantu penggalian tanah yang akan di gunakan untuk pondasi pembangunan Ponpes,” pungkas Kapolsek Kedungtuban. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »