DEKRANASDA BLORA EXPO 2018 SEBAGAI MEDIA PROMOSI MERIAH

Bupati Blora, H. Djoko Nugroho didampingi Ketua Dekranasda Kabupaten Blora,
Hj. Umi Kulsum Djoko Nugroho Berdialog Dengan Pengrajin Batik

Blora,- Dalam rangka HUT ke-38 Dekranas, Dekranasda Kabupaten Blora memulai kegiatan mengadakan kegiatan Dekranasda Blora Expo 2018 bertempat di GOR Mustika Blora dengan menampilkan produk kerajinan UKM dan produk-produk lain dari BUMD/BUMN maupun perusahaan swasta. (27/02/2018)
Pameran dibuka oleh Bupati Blora, H. Djoko Nugroho didampingi Ketua Dekranasda Kabupaten Blora, Hj. Umi Kulsum Djoko Nugroho disaksikan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Blora, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Blora terkait, Camat se-Kabupaten Blora dan para perajin di Blora.
“Pameran berlangsung mulai 27 Pebruari sampai dengan 04 Maret 2018 tersebut diikuti peserta dari 10 provinsi dan 20 Kabupaten/kota di Indonesia, terdiri dari 100 stan, yakni 65 stan indoor dan 35 stan outdoor,”  jelas Ketua Dekranasda hal ini disampaikan dalam laporan penyelenggaraan.
Dalam laporannya disampaikan, Ketua Dekranasda berharap dengan pameran tersebut akan berdampak meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Blora,  disamping itu sebagai media untuk lebih memperkenalkan produk UKM warga Blora.
 Beberapa rangkaian acara yang ikut memeriahkan Dekranasda Blora Expo 2018 antara lain  lomba souvenir khas Blora, jalan santai, lomba mewarnai, pentas seni, donor darah dan bakti sosial oleh Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Kabupaten Blora.
Bupati Blora H. Djoko Nugroho dalam sambutannya memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Dekranasda Blora Expo 2018 yang merupakan salah satu bentuk upaya penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Blora.
“Sektor perdagangan kecil dan menengah (UKM) merupakan salah satu penyumbang pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Blora yang mendapat porsi cukup besar, oleh karena itu pengembangan UKM melalui promosi/pameran mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah,” ungkap Djoko Nugroho.
Menandai dibukanya Dekranasda Blora Expo 2018, dilakukan pengguntingan pita oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Blora yang dilanjutkan dengan peninjauan stan oleh Bupati Blora, Ketua Dekranasda dan segenap undangan yang hadir. (adi)

Share:

1 comments:

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »