KEGIATAN TMMD KODIM BLORA LANGSUNG TANCAP GAS

Pembangunan Jalan Desa Jegong Di Kebut Agar Cepat Selesai
Blora,- Untuk mewujudkan pencapaian tujuan dan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I tahun 2017, di Desa Jegong, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, saat ini antara TNI dan Masyarakat antusias ingin segera menyelesaikan pembangunan fisik. Agar hasilnya segera dirasakan oleh masyarakat di Kecamatan Jati. Kamis (06/04/2017)
Danramil 11/Jati Kapten Inf Suwarno menjelaskan bahwa ada beberapa pembangunan fisik, salah satu yang dimaksud pembangunan plat beton kini sudah di ayahi. Sebagian anggota ada yang menggali tanah dan sebagian ada yang mecah batu untuk masang pondasi. Menurutnya, kegiatan fisik akan tuntas dan selesai tepat pada waktu yang diharapkan, terlihat dari semangat dan antosiasnya anggota Koramil 11/Jati maupun masyarakat. “Gotong royong saling bahu membahu antara TNI dengan masyarakat bangun plat beton terlihat sangat kompak, berharap suasana ini bisa dipertahankan sampai pekerjaan fisik tuntas,” kata Danrami 11/Jati Kapten Inf Suwarno.
Sementara itu, tokoh Desa Jegong Sumardi merasa bangga atas kegiatan anggota TNI di desanya, masyarakat merasakan betapa senangnya daerahnya dibangun oleh bapak-bapak tentara, “Kami bangga TNI bersama warga Jegong bersama-sama membangun lingkungan, sehingga suasana di desa Jegong ini lebih bagus,” pungkas Sumardi. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Santunan Baznas Diserahkan Kepada 2.388 Mustahik

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Jelang lebaran Idul Fitri 1445 H, Bupati Blora serahkan santunan dari Baznas Kabupaten Blora, kepada 2.388 Mustahik...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »