KARTINI MASAKINI DI BANK BNI CEPU

Pimpinan BNI Cepu Soesetyo Priharjanto Dan Karyawan Berseragam Seperti Jaman RA Kartini
Blora,– Setiap 21 April kita sebagai warga negara Indonesia khususnya perempuan merayakan Hari Kartini, dari tahun ke tahun sejauh yang kita ingat setiap hari Kartini disekolah diwajibkan memakai pakaian adat daerah dari berbagai pelosok tanah air atau kegiatan‐kegiatan yang berkaitan dengan kewanitaan. Seperti halnya, Suansa Kartini tampak semarak di kantor cabang utama Bank BNI Cepu, Blora, setelah pimpinan   dan   karyawan-karyawati   melakukan  kegiatan  peringatan  hari   Kartini  dengan   mengenakan pakaian kebaya, dan berpakain daerah/adat lokal Blora bagi karyawan laki-laki.

Tidak kurang dari  80 orang karyawan Bank Negara Indonesia baik di kantor cabang utama Cepu, Kantor Cabang Pembantu Blora, dan kantor kas Randublatung, terlihat antusias dan penuh keceriaan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para nasabah. “Kartini selalu memberi semangat pada kami, semangat untuk meningkatkan pelayanan kepada semua nasabah dan masyarakat,” jelas Pimpinan BNI Cabang Cepu, Soesetyo Priharjanto.

Meski   peringatan   Hari   Kartini   tidak  diadakan   aneka   lomba   seperti   tahun-tahun   sebelumnya,   namun peringatan   tokoh  emansipasi   wanita   kali ini  tetap   bermakna,   karena   tidak   hanya   berpakaian   kebaya  daerah/adat, tapi karyawan memberikan pelayanan terbaik. Inspirasi Tidak hanya itu, para nasabah yang bertransaksi pada hari Kartini, diberikan souvenir/gift, bahkan semua karyawan mengucapkan selamat hari Kartini kepada nasabah wanita yang berdatangan ke outlet-outlet Bank BNI.

Dalam kesempatan itu, Soesetyo Priharjanto sesekali menyambangi karyawan dan nasabah, memberikan ucapan  selamat  untuk mengenang jasa dan  semangat  perjuangan Raden Ajeng Kartini, sekaligus    memberikan motivasi serta inspirasi kepada karyawati BNI agar mampu meraih prestasi di berbagai bidang, "Selamat Hari Kartini. Majulah kaum perempuan Indonesia untuk kemajuan Indonesia," tegas Soesetyo Priharjanto, Pimpinan BNI Cabang Cepu.

Sementara itu, nasabah BNI Cepu warga Ngareng mengatakan bahwa di hari kartini tahun ini suasana berbeda, Karyawannya di Bank BNI Cepu wanitanya mengenakan kebaya, sehingga suasananya familier seperti di jaman sejarah Raden Ajeng Kartini,  dan kelihatan tidak canggung dalam melayani nasabah, “Saya merasa bangga, terasa tersanjung saat disapa, dilayani dengan baik, dan diberi ucapan selamat hari Kartini oleh pimpinan dan karyawan Bank BNI,” ungkap Nurhayati (33th), warga Ngareng, Cepu.

Menurut Soesetyo Priharjanto, sebetulnya kegiatan seperti ini sudah rutin dilaksanakan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Cepu setiap tahun, tujuan utamanya meneladani perjuangan RA Kartini, “BNI Cepu memberikan wadah serta motivasi bagi karyawati BNI untuk meraih prestasi yang lebih baik,” pungkas Soesetyo Priharjanto. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »