637 KADER NU KABUPATEN BLORA ISTIGHOSAH BERSAMA DI KEBUMEN

Apel Pemberangkatan Kader NU Di Alun-alun Blora
Blora,- Bertempat di Alun-alun Kabupaten Blora Bupati Blora Djoko Nugroho memimpin Apel Pemberangkatan Kader NU Kabupaten Blora ke Kabupaten Kebumen dalam rangka Hari Lahir (Harlah) NU ke 94 se-Jawa Tengah. Sabtu, (15/04/2017). Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si, Sekda Kabupaten Blora Drs. Bondan Sukarno MM, Kapolres Blora AKBP Surisman SIK., MH, Ketua PCNU Kabupaten Blora Aunur Rofiq, serta 637 Kader NU yang akan berangkat ke Kebumen untuk mengikuti Istighotsah bersama.
Ketua PCNU Kabupaten Blora Aunur Rofiq melaporkan bahwa acara ini ditujukan untuk semakin mendekatkan dan mengajarkan keakraban kepada Kader NU yang ada di Jawa Tengah. Istighotsah dilakukan untuk mendoakan terciptanya keberagaman umat beragama di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutannya mengingatkan untuk selalu memperjuangkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia serta meningkatkan ilmu pengetahuan dan teknologi demi kemajuan bangsa dan negara. Menjaga kebhinnekaan demi persatuan Indonesia adalah salah satu hal penting. Keragaman sebagai bangsa, baik keragaman suku, keragaman agama, maupun keragaman budaya, melekat nilai-nilai untuk saling menghargai, menjaga toleransi dan saling menguatkan tali persaudaraan antar anak bangsa. “Kepada para kader muda sebagai agen perubahan, harus menjadi ujung tombak dari segala perjuangan untuk kemajuan NKRI, serta merawat jiwa nasionalisme dan mempertahankan keutuhan NKRI. Ke depan, harus menjadi pelopor pemberantasan korupsi di Indonesia dan harus menjadi kaum intelektual," pesan Bupati Blora.

Tidak lupa Bupati Blora Djoko Nugroho juga mengucapkan Selamat Hari Lahir NU yang ke-94 serta berpesan kepada Kader NU yang mengikuti Istighotsah di Kebumen untuj saling menjaga anggota rombongan satu sama lain. Diakhir acara Bupati Blora Djoko Nugroho didampingi Kapolres Blora AKBP Surisman memberangkatkan secara langsung rombongan sejumlah 12 bus 4 mobil kijang 1 mobil fortuner. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »