Pembuatan Website Desa Diminta Koordinasi Dengan Dinkominfo Blora

Kepala Dinkominfo Kabupaten Blora Drs. Sugiyono.M.Si
Blora,- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora Drs. Sugiyono.M.Si mengapresiasi pelatihan dan pembuatan website di seluruh desa di wilayah Kabupaten Blora. Hanya saja, pemerintah desa diminta untuk koordinasi dengan Dinas Kominfo Blora terkait hal teknis yang harus diperhatikan. “Kami mengapresiasi, seperti launching website desa di wilayah Kecamatan Japah. Kami harapkan semua OPD, desa dan kelurahan melakukan pelatihan dan pembuatan hal yang sama. Hanya saja kami minta untuk koordinasi dengan Dinas Kominfo, terkait hal teknis yang perlu diperhatikan,” ujar Kepala Dinkominfo Sugiyono, di Blora, (04/04/2017).
Koordinasi diperlukan agar bisa terintregrasi bersama Dinas Kominfo karena berkaitan dengan link resmi Pemerintah Kabupaten Blora. Disamping itu, dalam waktu dekat Dinkominfo Kabupaten Blora akan menggelar pelatihan dan pembuatan website PPID. “Dijadwalkan 11 April 2017. Dinas Kominfo Blora terus mendorong untuk bisa mewujudkan keterbukaan informasi publik melalui sosial media,” ungkap Drs. Sugiyono.M.Si.

Lanjut Kepala Dinkominfo, bahwa Dinas Kominfo Kabupaten Blora telah membuat baju rompi untuk keperluan bagi petugas peliput berita dan kegiatan di lapangan lainnya. Dalam baju rompi berwarna biru itu ada lambang Kominfo dan Info Publik di sebelah kiri. Sedangkan di bagian belakang bertuliskan www.blorakab.go.id dan satgas.medsos, “Kami membuat rompi sebagai salah satu upaya menunjukkan identitas kegiatan di lapangan. Kami optimistis, Dinkominfo Blora akan menjadi OPD yang dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »