HP ANDROID UNTUK BERBISNIS YANG MENGIURKAN

Penyerahan Voucher Bea Siswa Mahasiswa Oleh Motivator Dan Ketua YPP Mustika Sejati Blora
Blora,- Himpunan Mahasiswa Tehnik Informatika Sekolah Tinggi Management Informasi dan Komunikasi (STIMIK) Semarang bekerjasama dengan Yayasan Peduli Pendidikan (YPP) Mustika Sejati Blora mengadakan Seminar Dan Workshop Inovasi Technologi Leadership Berbasis Android. Mahasiswa diharapkan berkompetisi dengan baik sesuai kemampuan mahasiswa, membangun ekonomi kreatif, dan mahasiswa diharapkan bisa membuka lapangan kerja sendiri.
Ketua YPP Mustika Sejati Blora Bambang Anto Wibowo, SH. Mengemukakan bahwa dalam kegiatan tersebut, pihaknya memberikan voucher bea siswa mahasiswa yang kurang mampu, untuk membantu proses belajarnya di Perguruan Tinggi, “Kami memberikan beasiswa kepada Sularto utomo (28th) alamat Jalan Camar VI nomer 11 Kelurahan Karangjati, Wahyu Wikaningtyas (20th) alamat Desa Padaan RT 004  RW 001 Kecamatan Japah,” ungkap Bambang Anto Wibowo.
Penyerahan Voucher Bea Siswa Mahasiswa Oleh Pemateri
Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Blora diwakili Disperindag Edi Suprapto yang memberikan sambutan mengatakan bahwa mahasiswa sebagai anak muda diharapkan memajukan, mengembangkan, membantu UMKM yang ada di Kabupaten Blora. Undangan disebarkan sejumlah 300 lembar, yang daftar ulang sebanyak 250 orang peserta dari Umum,  kalangan Mahasiswa, dan pelajar.
Lanjut Ketua YPP Mustika Sejati, Pemateri Pakar Android dari Semarang Probo Asmoro, Motifator dari ketua STIMIK Septia Lutfi M.Kom, “Diharapkan bisa memmanfaatkan tehnologi bukan dimanfaatkan tehnologi artinya memanfaatkan hp android yang dimilikinya,” jelas  Ketua YPP Mustika Sejati.
Sementara itu, Ketua panitia sekaligus sebagai mahasiswa STIMIK Sundoyo mengatakan bahwa tujuan diadakannya seminar ini, adalah untuk membagi wawasan kepada generasi  muda sebagai penerus bangsa agar berfikir dan mempunyai ide yang kreatif, kritis, mandiri dan inovatif. “Masyarakat pada ummnya mampu menciptakan wirausaha yang mampu membuat website sendiri tentunya berbasis android untuk mengembangkan UMKM yang  ada di wilayah Kabupaten Blora,” harap Sundoyo.

Usai Seminar Dan Workshop Inovasi Technologi Leadership Berbasis Android, peserta mendapat sertifikat peserta yang diserahkan oleh Pemateri bersama motivator dan Ketua Yayasan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »