TENTARA BERSAMA WARGA MEMBANGUN MASJID

Anggota Koramil Kradenan Bersama Warga Desa Nglungger Membangun Masjid
Blora,- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora Serda Sugiono dan 3 Babinsa lainnya bersama masyarakat Desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bhakti membangun Masjid Jami’atul Rahman, Desa Nglungger Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora, Jum’at (07/04/2017)
Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Tejo Mulyanto mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti ini menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya dimana Babinsa bertugas, dalam melaksanakan tugasnya untuk membantu pemeritah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat.
Menurut  Kapten Inf Tejo Mulyanto bahwa Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan,  termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur, “Dengan adanya kegiatan karya bhakti kali ini, dapat menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara Koramil dengan masyarakat,” Danramil Kradenan.

Sementara itu, Kades Nglungger Farida Umi Muthoharoh atas nama warga desa Nglungger merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Danramil Kradenan beserta anggotanya, yang telah bersedia membantu pembongkaran Masjid  Jami’atul Rahman di Desa Nglungger ini, yang selanjutnya akan direhab. Kegiatan gotong royong ini memberikan contoh dan pendidikan yang positif kepada masyarakat kami, dan dapat memberikan semangat berkarya dan bekerja. “Karya bhakti seperti ini dapat berlanjut dan harapan kami dapatlah kiranya dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang sehingga pembangunan Masjid tersebut bisa rampung dan dapat digunakan sebagai tempat beribadat warga Desa Nglungger," pungkas Farida Umi Muthoharoh. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »