KELUARGA PEGAWAI RUMAH SAKIT HARUS SEHAT

Kepala Kejaksaan Negeri Blora Yulitaria SH MH Mengangkat Bendera Start
Blora,- Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-67 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.R.Soetijono Blora, Minggu 02 April 2017 sekira pukul 07.00 WIB. di halaman RSUD dr.R.Soetijono Blora dilaksanakan jalan sehat keluarga pegawai RSUD menempuh jarak 5 kilometer. Diikuti peserta jalan sehat kurang lebih 300 orang. Hadir dan ikut dalam acara jalan sehat tersebut Bupati Blora Djoko Nugroho dan Wakil Bupati Blora. Kepala Kejaksaan Negri Blora Yulitaria SH,MH., Direktur RSUD dr. Nugroho dan Jajaran pimpinan Rumah Sakit, Setda Blora Ir Bondan Sukarno, Kepala  Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Gunadi S.Sos., Anggota DPRD Blora Supardi, para dokter, pegawai dan karyawan RSUD Blora.
Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutannya sebelum jalan sehat keluarga antara lain menyebutkan bahwa dengan mengucap puji syukur kepada Alloh SWT, kita semua masih di beri kesehatan dan keselamatan, sehingga kita bisa berkumpul melaksanakan jalan sehat keluarga dalam rangka hari ulang tahun ke-67 RSUD dr.R.Soetijono Blora. “Keluarga besar pegawai RSUD harus sehat, sebelum melayani masyarakat Kabupaten Blora,” jelas Kokok Panggilan akrab Djoko Nugroho.
Bupati Blora Djoko Nugroho Bersama Kajari Dan Wabup Jalan Sehat Bersama HUT Ke-67 RSUD Blora
Lanjut Bupati Blora, bahwa dengan melakukan pelayanan dengan baik, Alhamdullilah RSUD Blora bisa lolos akreditasi. Pada kesempatan ini atas nama Pemerintah Kabupaten Blora Bupati Blora mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-67 dan semoga lolos akreditasi sehingga RSUD Blora kedepan tambah baik dan selalu di cintai oleh warga masyarakat blora, “RSUD Blora selalu meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien dalam kebersamaan kemajuan kesehatan yang baik di Kabupaten Blora,” tegas Bupati Blora.
Setelah sambutan Bupati Blora dilanjutkan pelepasan balon tanda di mulainya jalan sehat oleh bupati blora. Pemberangkatan peserta jalan sehat keluarga dilalukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Blora Yulitaria SH,MH. dengan tanda pengakatan bendera start. “Dengan mengucap Bismilahirrohmanirrohiiim. Jalan sehat keluarga RSUD Blora kita berangkatkan, satu dua tiga...... jalan,” ucap Kajari Blora Yulitaria SH, MH sembari mengangkat bendera start.

Sementara itu, Direktur RSUD dr.R.Soetijono Blora dr. Nugroho menjelaskan bahwa Route jalan sehat kali ini, start dari halaman RSUD Blora,  jalan dr. Soetomo ke timur, lalu jalan Ahmad Yani ke utara sampai dengan pom bensin belok kiri ke jalan GOR Mustika ke barat sampai  jalan gunung wilis  perempatan lurus, sampai perempatan ringin belok kiri, jalan RA Kartini ke selatan belok kiri sampai di jalan dr Soetomo lagi terus ke timur dan finish di halaman RSUD dr.R.Soetijono di lanjutkan sarapan pagi dan penarikan undian berhadiah sepeda, kulkas, mesin cuci, tv berwarna dan hadiah doorprize lainnya, “Terima kasih Pak Bupati beserta ibu dan Pak Wabup bersama-sama kami, berkenan menempuh jalan sehat bersama menyusuri jalan dalam kota blora, yang diikuti para peserta lainnya,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »