KAKEK LINU MENAHUN NEKAT GANTUNG DIRI

Kakek Sakit Linu Menahun Akhiri Hidupnya Dengan Menggantung Diri
Blora,- Diduga frustasi karena penyakitnya tak kunjung sembuh, seorang kakek di Dukuh Patinan RT 001 RW 005, Kelurahan Jepon, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Minggu (16/04/2017) pagi. Korban ditemukan istrinya saat menghitung persediaan air jerigen di dapur rumahnya. Korban diketahui bernama Rahman (80th) yang sudah menderita sakit linu di kaki selama bertahun-tahun. Menurut penuturan Sarmi (75th) istri korban, sekitar pukul 05.30 WIB, saat sedang menghitung persediaan air yang tersimpan di dalam jerigen dapur rumah. Dirinya melihat kaki korban dalam posisi membungkuk, sarmi berusaha memanggil korban, akan tetapi tetapi tidak dijawab. Karena tidak ada jawaban Sarmi berdiri dan mendapati korban telah tergantung dengan seutas tali pastik warna biru. Dengan terkejut Sarmi berteriak meminta tolong ke tetangga rumahnya. Simah (35th) tetangga korban yang mendengar teriakannya langsung bergegas menuju rumah korban sambil mengajak beberapa tetangga yang lain yakni Kemi (33th) dan Sarijan (50th). “Setelah saya mendengar teriakannya, saya bersama tetangga yang lain langsung kesini,” kata Simah.
Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Jepon. Atas laporan tersebut, petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Jepon bersama tim Medis Puskesman Jepon langsung datang ke lokasi kejadian untuk memeriksa korban. Dari lokasi kejadian, disita tali yang dipergunakan untuk gantung diri. ”Setelah mendapat laporan, kami langsung menuju lokasi untuk memeriksa korban bersama tim medis dari puskesmas Jepon,” jelas Kapolsek Jepon  AKP Sutarjo.

Dari hasil pemeriksaan korban, didapati lidah menjulur, kemaluan mengeluarkan sperma, tidak ditemukan kotoran pada anus dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. “Karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, jenasah korban kami serahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan. Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya karena frustasi menderita penyakit menahun,”  jelas Kapolsek Jepon AKP Sutarjo. (adi  sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »