JAJARAN RESKRIM POLSEK BLORA KOTA MASIH MEMBURU TERSANGKA LAIN PEMBOBOL GEDUNG SEKOLAH DAN KANTOR

Kapolsek AKP Sudarno SH. Dan Kanit Reskrim Polsek Blora Kota Bersama Kedua Tersangka
Blora,- Jajaran Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Blora Kota masih mengejar satu tersangka lagi inisial R spesialis pencurian yang menyasar ke gedung-gedung sekolah di wilayah Blora, Dua tersangka telah diringkus Unit Reserse Kriminal Polsek Blora Kota. Sindikat pencurian dengan pemberatan dilakukan oleh Azib (23th) dan Tiyok (23th).

Menurut Keterangan Kapolsek Blora Kota AKP Sudarno, SH. Bahwa kedua tersangka merupakan termasuk target operasi jajaran Polsek Blora Kota, mereka adalah pencuri yang handal di wilayah Kota Blora khususnya, “Atas  perbuatannya Azib dan Tiyok itu kini dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan yang ancaman hukumannya maksimal tujuh tahun,” tegas AKP Sudarno, SH. Kapolsek Blora Kota.

Lanjut Kapolsek Blora Kota, bahwa pihaknya sudah mengantongi nama satu tersangka lagi yang melarikan diri, dalam waktu dekat akan segera tertangkap, “Dia ini memang khusus untuk mencuri di sekolahan-sekolahan dan di perkantoran-perkantoran, sampai saat ini jajaran Polsek Blora Kota masih mengembangkan yang dimungkinkan masih ada tempat kejadian yang lain, “Mereka telah mengaku mencuri di 4 sekolahan, dan 1 kantor desa,” ungkap AKP Sudarno, SH.

Ditambahkan oleh AKP Sudarno bahwa barang bukti adalah hasil curiannya, oleh karena hasil pencuriannya mereka jual secara online, jadi pengakuan tersangka tidak kenal yang membeli, jadi sementara yang diamankan adalah hasil curian itu barang bukti pengganti, berupa 2 handphone, dan alat bukti yang digunakan yakni 1 linggis (besi tajam), obeng, 

“Sasarannya memang barang-barang elektronik seperti laptop, LCD, Komputer dan uang yang disimpan di almari kantor atau sekolahan," tandas  Kapolsek Blora Kota AKP Sudarno, S.H,

Ditegaskan oleh Kapolsek Blora Kota bahwa kedua tersangka adalah merupakan residivis, mereka pernah melakukan curanmor dan penjambretan yang dilakukan oleh Azib dan Tiyok. 

“Sebenarnya masih ada satu lagi tersangka yang masih menjadi DPO yang berinisial R, dari hasil pemeriksaan sementara kedua tersangka,” pungkas AKP Sudarno SH. (adi sanrico)  
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »