STOK BERAS DI GUDANG BULOG BLORA SIAP DISALURKAN

Stok Beras Di Gudang Bulog Blora
Blora,- Sampai berita ini diturunkan, stok beras yang ada di Gudang Bulog Tempellemahbang Kecamatan Jepon Kabupaten Blora menumpuk dan siap disalurkan sebagai beras miskin kepada masyarakat wilayah Kabupaten Blora. Rabu (12/04/2017)
Kepala Gudang Bulog Tempellemahbang Jepon Blora Suismutoyo mengatakan bahwa pihaknya siap mendistribusikan beras sejahtera (rastra) kepada masyarakat, karena stok yang ada di gudang cukup untuk disalurkan. “Alokasi jatah tiap bulannya mencapai 1.140.285 kg, saat ini stok beras lebih dari cukup bahkan sampai 11 bulan kedepan,” ungkap Suismutoyo.
Lanjut Suismutoyo, Diharapkan dalam distribusi kali ini, tidak lagi dibagikan rata kepada seluruh masyarakat tetapi langsung kepada keluarga penerima manfaat seperti yang ada di data. Sehingga tiap KPM mendapat 15 kg. “Pemerintah Kabupaten  Blora mulai hari ini Rabu (12/04/2017) menyalurkan beras sejahtera kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Kabupaten Blora,” jelas  Kepala Gudang Bulog.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Surana membenarkan bahwa pada Rabu (12/04/2017) bulog telah menyalurkan Rastra di kedua wiayah yakni, wilayah Kecamatan Sambong sebanyak 31,320 kg x 2 = 61,640 kg. Sedangkan wilayah Kecamatan Bogorejo sebanyak 42,240 kg x 2 = 84,480 kg. “Kodim Blora melalui para Babinsa siap membantu dan mengawal kelancaran pelaksanaan pendistribusian rastra di hari pertama, agar dalam pelaksanaannya cukup tertib, aman  dan lancar,” pungkas Pasiter Kapten Inf Surana. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »