ALIH FUNGSI POJOK LAPANGAN GOLF BLORA RESMI UNTUK ARENA OLAHRAGA OTOMOTIF

Bupati Blora Bersama Penggemar Sepeda Motor Trail Di Lapangan Golf Barat Makam Butoh
Blora,- Sebagian lapangan Golf Blora dialihfungsikan dan ditata ulang untuk arena kegiatan olah raga otomotif. Hal itu dibuktikan dengan keseriusan Bupati Blora H. Djoko Nugroho setelah beberapa kali melakukan kajian, melihat kontur dan medan lapangan golf yang cocok untuk arena sirkuit sepeda motor jenis trail. Kegiatan awal dilakukan Minggu (02/04/2017) bersama para pegiat motorcross Blora (Trabas) sekaligus sebagai agenda diresmikannya lapangan golf  untuk arena olahraga otomotif. 
Bupati Djoko Nugroho berharap dengan dijadikannya lapangan golf sebagai arena olah raga otomotif, selain agar ramai dikunjungi juga mendorong para remaja berprestasi di olah raga itu. “Jika sudah ditata bisa dijadikan arena latihan bagi anak-anak muda yang suka motorcross, agar lebih ramai,” kata Bupati yang akrab di sapa Kokok.
Bupati menjelaskan aktivitas olah raga golf dipusatkan di lapangan golf yang ada di Kecamatan Cepu. Peresmian arena otomotif cukup menarik perhatian dan menghibur warga masyarakat. Selain bisa menyaksikan laga para motorcroos, juga menikmati kuliner yang disediakan para penjual makanan dan minuman. Agar tetap ramai, menurut Bupati, perlu dibuat agenda kegiatan yang rutin dan konsisten.

Pada kesempatan itu, Bupati dua periode ini juga melakukan aksinya mengendarai motor trail. Hadir pada acara peresmian itu diantaranya Kepala Dinkominfo Blora Sugiyono, Sekda Blora Bondan Sukarno dan sejumlah pimpian OPD yang suka motor trail.  Selama ini lapangan golf Blora  lebih sering dipakai oleh masyarakat untuk mengembalakan ternak, bahkan untuk ”mojok”, baik siang maupun malam. Lapangan juga kerap digunakan untuk tempat mangkal gelandangan dan orang terlantar. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »