JALAN TMMD KODIM BLORA DI DESA JEGONG SUDAH MENCAPAI 75 PERSEN

Disaat Istirahat Prajurit TNI Dan Warga Desa Jegong Menikmati Hidangan
Blora,– Personel Satgas Tentara Manunggal Maduk Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2017 Kodim 0721/Blora tampak semangat dan kompak melakukan aktifitas kegiatan membangun jalan makadam sepanjang 1.500 M x Lebar 2.5 meter dan hasilnya sudah mencapai 75 persen.

Kepala Desa (Kades) Jegong Priyanto menjelaskan bahwa pihaknya mengajak kepada warga Desa Jegong agar membantu memberikan makanan ringan, sehingga yang sedang mengerjakan perbaikan jalan makadam lebih bersemangat, disela-sela istirahatnya personel satgas TMMD dengan guyup rukun menikmati cemilan atau rowotan yang didapat dari kiriman warga masyarakat Desa jegong, “Kiriman makanan dilakukan setiap hari di waktu jam istirahat,” jelas Priyanto.

Lanjut Kades Jegong, bahwa warga masyarakat Desa Jegong sangat senang dengan kehadiran anggota TNI di desanya, kehadiran TNI telah banyak membantu kemajuan pembangunan dan perekonomian masyarakat Desa Jegong, “Jadi wajar jika warga masyarakat Desa Jegong penuh dengan kekeluargaan disertai canda tawa bersama sama menikmati cemilan dan gorengan saat anggota Satgas TMMD istirahat,”  kata Kades Jegong Priyanto.

Sementara itu, Salah satu warga Desa Jegong Sutinah yang sering kirim rowotan di lokasi TMMD mengatakan, kiriman saya ini belum ada apa-apanya dibanding kerja keras dari Tentara-tentara yang tidak mengenal panas maupun hujan, demi bela warga desa Jegong ini, “Terimakasih kepada Bapak-Bapak Tentara yang telah berjuang demi nasib kami warga Desa Jegong, semoga pekerjaan cepat rampung, agar bisa segera kami rasakan,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »