PERSONEL KODIM BLORA IKUTI PELATIHAN BIMBINGAN TEHNIS WEBSITE UPSUS

Anggota Kodim Blora Ikuti Pelatihan Website Upsus
Blora,- Sejumlah 30 personel terdiri para Danramil dan Operator Komputer se jajaran Koramil Kodim 0721/Blora, mengikuti pelatihan sistim pelaporan kegiatan Upsus Swasembada pangan berbasis Teknologi Informasi dengan memanfaatkan Website Posko Upsus Sterad.  Pelatihan selama 6 (enam) hari dari Tgl 10 s/d 16 April 2017, tempat di Ruang Data Makodim 0721/Blora. Senin (10/04/2017)
Kegiatan pelatihan tersebut di buka langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, dalam sambutannya menyampaikan, prajurit TNI AD dituntut profesional dan mahir dalam mengikuti perkembangan teknologi yang berkembang saat ini. Oleh karena itu, bagi personel baik para Danramil dan khusunya operator yang mengikuti pelatihan,  ikuti, cemati, pahami dan tanyakan bila belum jelas. Diharapkan kalian usai pelatihan ini sudah siap dan bisa melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Kata Dandim Blora Letkol Inf Susilo.
Sementara itu, Danramil 13/Kunduran Kapten Czi Sundiro dibantu operator PNS Eka Andang K. personel Koramil 10/Kradenan selaku pemberi materi menyampaikan, menindaklanjuti hasil pelatihan sistim pelaporan kegiatan Upsus Swasembada pangan berbasis Teknologi Informasi dengan memanfaatkan Website Posko Upsus Sterad yang dilaksanakan di Pusdikter, Jl. Raya Gadobangkong Kelurahan Ngamprah Kabupaten Bandung Jawa Barat, pada Selasa  tgl 4 s/d 6 April 2017 yang lalu, dengan diikuti seluruh jajaran Satuan Teritorial TNI AD.

Pelatihan tersebut, dalam rangka optimalisasi sistim pelaporan Upsus Swasembada pangan berbasisTeknologi Informasi di jajaran TNI AD. Sesuai perintah, Kapten Czi Sundiro dengan seijin senior memberikan materi sesuai apa yang didapat.  “Dalam hal ini mari kita sama-sama belajar,“ Ungkap Danramil Kunduran.  (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »