ANGGOTA POLRI BERSAMA WARGA DAN TNI PERBAIKI JALAN RUSAK DALAM PROGRAM TMMD

Sinergitas TNI dengan Polri Membangun Jalan Desa Di TMMD Kecamatan Jati
Blora,- Jalinan Sinergitas TNI dengan Polri diperlihatkan saat anggota Polsek Jati Resor Blora dan anggota Koramil 0721/Jati bersama warga melakukan kegiatan gotong royong perbaikan jalan desa dan talut dalam rangka kegiatan TMMD yang berada di Desa Jegong Kecamatan Jati Kabupaten Blora. “Kita bersama anggota TNI membantu masyarakat memperbaiki jalan desa dan talut yang rusak di Desa Jegong ini, agar akses masyarakat lancar tanpa hambatan, dimana penduduknya juga kian sejahtera, dalam rangka turut mensukseskan program TMMD Sengkuyung I Tahun 2017,” ungkap Kapolres Blora AKBP Surisman, SIK, MH melalui Kapolsek Jati, AKP Sugito Kemaren (06/04/17) pagi.
Menurut Kapolsek Jati bahwa kondisi jalan yang sudah rusak parah apalagi di musim hujan saat ini, membuat jalan semakin parah di sepanjang jalan Desa Jegong,  dimana jalan menjadi kurang nyaman bila dilalui, oleh karena kondisi jalan yang terlihat kumuh dan kotor serta membahayakan pengendara karena licin, maka perlu segera perbaikan, “Kegiatan gotong royong TMMD ini merupakan bentuk pembinaan teritorial dan kegiatan yang mulia untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat. Soalnya, kalau jalan bagus atau baik, masyarakat kita bisa lancar beraktivitas dan mengeluarkan hasil buminya,” ungkap AKP Sugito.

Kegiatan gotong royong ini, disamping untuk lebih mendekatkan TNI, Polri dengan masyarakat dalam rangka pembinaan kewilayahan. Hal tersebut juga sebagai wujud nyata kepedulian Polisi kepada warga. “Anggota Kepolisian yang membantu warga dalam perbaikan jalan tersebut, adalah seluruh personil Polsek Jati Resor Blora yang dipimpin Kanit Shabara Aiptu Panca bersama lima anggotanya. Selain itu juga, anggota kami, disamping membantu TNI bersama warga dalam program TMMD, juga memberikan pesan pesan Harkamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, diwilayah Kecamatan Jati,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »