UPACARA CORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA KODIM BLORA

Upacara Corp Raport Kenaikan Pangkat Halaman Makodim Blora
Blora,- Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, diwakili Kasdim Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P. ST memimpin langsung Upacara Corp Raport Kenaikan Pangkat bagi personel TNI maupun PNS Kodim 0721/Blora, TMT 1 April 2017, di halaman depan Makodim Blora. (03/04/2017). Pada kesempatan ini, Sebanyak 33 Personel TNI maupun PNS Kodim 0721/Blora yang dinaikkan pangkat dan Gologannya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, yakni personel TNI yang berpangkat Bintara 26 orang, Tamtama 4 orang dan PNS 3 orang.
Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos diwakili Kasdim Blora Mayor Kav Hyasintus, P. ST dalam sambutannya menyampaikan dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, tentunya mengandung makna yang sangat mendalam, serta menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi Prajurit dan PNS beserta keluarganya.
Menurut Kasdim Blora, bahwa kenaikan pangkat bukanlah pemberian dari Negara dan bukan pula turun secara otomatis, tetapi kesemuanya itu melalui proses perjalanan karier, yang meliputi penelitian administrasi, kelulusan test kesemaptaan yang dilakukan di Makorem 073/Makutarama serta keputusan komandan satuan. Ujar Kasdim Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P. ST “Oleh karena itu dengan di naikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, tentunya dituntut kedewasaan dalam berfikir, profosional, tanggung jawab serta meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas satuan,” ungkapnya.

Usai upacara Corp Raport Kenaikan Pangkat, Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus, P. ST beserta para Perwira, peserta Upacara, pengurus Persit lalu  memberikan Ucapan Selamat kepada personel TNI dan PNS yang telah dinaikkan pangkat dan golongannya satu tingkat lebih tinggi “Kami mengucapkan selamat kepada anggota Kodim Blora yang telah naik pangkat dan golongan satu tingkat,” pungkas Kasdim Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »