JALAN MAKADAM TMMD KODIM BLORA DIKEBUT SUDAH 23 PERSEN

TNI Bersama Warga Desa Jegong Mengerjakan Jalan Makadam
Blora,-  Kerja keras pantang menyerah TNI bersama warga masyarakat desa Jegong Kecamatan Jati, TMMD baru berjalan delapan hari pekerjaan Jalan Makadam sudah mencapai  23 persen. Cukup spektakuler dan membanggakan untuk prestasi pekerjaan Jalan Makadam, semangat gotong royong  antara TNI, Polri dan masyarakat sangat terlihat semangat luar biasa.
Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Surana berharap pekerjaan ini bisa di jadikan tolak ukur, sehingga TMMD bisa selesai tepat pada waktu yang di harapkan. Untuk pekerjaan Drainase di hari kedelapan juga sudah mencapai 50 persen, Jumlah personil yang turun ke lapangan baik dari TNI maupun warga Desa Jegong juga terus bertambah, yakni jika semula hanya 35 orang saat ini sudah mencapai 55 orang. “Pekerjaan jalan makadam selain pemecahan batu, penataannya sudah mencapai sekitar 23 % dari target 1.500 meter,” ungkap Pasiter Kodim Blora.
Pekerjaan Plat Beton Mencapai 30 Persen
TNI Bersama Warga Desa Jegong Mengerjakan Proyek Plat Beton
Sedangkan baru enam hari dikerjakan secara gotong royong TNI bersama warga, proyek Plat Beton TMMD Kodim 0721/Blora di  Desa Jegong, Kecamatan Jati, sudah mencapai  30 persen. ‘’Pekerjaan saat ini sudah mencapai 30 persen. Ini dikarenakan antusias warga setempat yang melibatkan diri bersama-sama dengan TNI, sehingga prosentase pekerjaan bisa maksimal,’’ tandas Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Surana.
Sebelum dibuka memalui Upacara Pembukaan, sesuai jadwal dilaksanakan pra TMMD selama 10 Hari pada Senin (27/03/2017) lalu. Untuk tahap awal, dua item pekerjaan mulai disentuh, yakni pemecahan batu untuk bahan pembuatan jalan makadam dan pembuatan Plat Beton.
Lanjut Pasiter Kodim Blora, bahwa sebanyak 45 orang yang merupakan gabungan dari TNI dan warga setempat tampak berbaur memulai pekerjaan fisik tersebut. Direncanakan, meski ini proyek TMMD, jam kerja pengerjaan proyek fisik seperti layaknya pekerjaan proyek pada umumnya, yakni dimulai pukul 08.00WIB dan selesai pukul 16.00 WIB.

Dijelaskan Pasiter, untuk hari ke enam seusai dibuka TMMD Kodim Blora, untuk jam kerja sudah seperti  layaknya proyek umum, yakni dimulai pukul 08.00 dan selesai pukul 16.00 WIB, ‘’Mengenai jam kerja ini akan berlangsung hingga pelaksanaan TMMD usai yang rencana akan ditutup pada Kemis 4 Mei 2017 mendatang,” pungkas  Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »