TASYAKURAN HUT PERSIT KODIM BLORA KE-70

Pemotongan Tumpeng HUT Persit Kartika Chandra Kirana
Blora,- Suasana Tasyakuran di acara HUT Persit ke-70 tahun 2016 yang di gelar oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora di Aula Makodim Blora, (29/04/2016) dihadiri sebanyak 374 anggota Persit serta Danramil se-jajaran Kodim Blora berlangsung cukup sederhana dan hikmad.
Tasyakuran yang di awali pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Susilo diserahkan Ketua Ranting Cepu Ny. Ribut Agiyoko tersebut sebagai puncak acara kegiatan  HUT Persit ke 70 tahun 2016, sebelumnya dilakukan berbagai macam kegiatan diantaranya, anjang sana ke rumah purnawirawan, Perlombaan dan Ziarah di TMP “Wira Bhakti” Blora.
Adapun di HUT Persit ke 70 tahun ini mengusung tema “Dengan Dilandasi Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa,Persit Kartika Candra Kirana Bertekad Mewujudkan Keluarga Prajurit Yang Harmonis Dan Sejahtera ,Serta Mampu Mendukung Pelaksanaan Tugas Pokok TNI AD.”
Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Susilo dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Persit ke 70, semoga kedepan Persatuan Isteri Prajurit (Persit) tetap sukses dan bersemangat dalam mendampingi suami  menjalankan tugas menjaga keutuhan NKRI.

Berharap pengalaman tahun ini jadikan suatu guru utama untuk melangkah satu langkah kedepan, beberapa hari yang lalu tepatnya tgl 21 April, kita baru saja peringati Hari Kartini, berharap perjuangan RA. Kartini perlu kita contoh dan ditauladani. “Berkat upaya RA. Kartini sebagai pendobrak gerakan emansipasi wanita, di era sekarang ini sudah makin terbuka ruang bagi kita kaum wanita untuk memiliki peran yang setara dengan kaum pria dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, namun begitu jangan sampai melupakan kodrat kita sebagai wanita,” Ujarnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »