HARLAH MUSLIMAT NAHDATHUL ULAMA KE-70

Bupati Kokok Sambutan Dalam Harlah Muslimat NU Blora
Blora,- Bersatu mewujudkan Indonesia damai sejahtera, menjadi tema Harlah Muslimat Nahdathul Ulama (NU) Ke-70 tahun yang diselenggarakan di Gedung NU Kelurahan Mlangsen Blora. Hadir dalam acara tersebut Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Ketua TP PKK Kabupaten Blora Hj.Umi Kulsum Djoko Nugroho, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Blora Haryanto, Ketua PBNU Ainur Rofiq, Kasat Narkoba Abdul Fatah, Ketua Muslimat NU Dra. Fauzi Mubarokah, Minggu (22/05).
Bupati Blora Djoko Nugroho saat memberikan sambutan mengajak para muslimat NU untuk menjadi Islam yang damai, sejahtera dan mengaplikasikan diri sesuai perkembangan jaman.
Kokok sapaan Akrab Bupati Blora Djoko Nugroho mengatakan dalam menyambut bulan suci Ramadhan para pemeluk agama islam diharapkan mengawali dengan niat yang iklas lahir batin. "Sebentar lagi puasa, ayo kita sambut dengan niat yang ikhlas untuk menjalankannya," harapnya. Terkait pengembangan Sumber Daya Manusia, Pak Kokok berencana akan menyekolahkan 20 siswa islam ke Islamic Boarding School Bogor tingkat SMP dan SMA.
Lanjut, Bupati Blora Djoko Nugroho juga menyampaikan beberapa program pembangunan Kabupaten Blora diantaranya rencana pemindahan pasar induk Blora ke wilayah Gabus Mlangsen, Pembangunan Masjid Agung Blora, tempat parkir makam sunan pojok, penataan ulang ruko Koplakan, dan pembangunan jalan hutan.
Dikesempatan yang sama Ketua PCNU Ainur Rofiq juga mengatakan hal yang sama bahwa muslimat NU diharapkan bisa menindaklanjuti dan ikut mendukung program pembangunan Kabupaten Blora untuk lebih sejahtera dan bermartabat.
"Kegiatan yang bagus perlu diikuti, dan kita sengkuyung bersama,"ucapnya.

Diinformasikan, rangkaian acara Harlah Muslimat Nahdathul Ulama Ke-70 juga diadakan Deklarasi Anti Narkoba oleh Muslimat NU. Dalam rangkaian menyambut Harlah sebelumnya telah diadakan kegiatan penghijauan, pengobatan massal, donor darah dan lomba pemilihan Dai kecil. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »