PANTAU PELAKSANAAN UN SMP DI BLORA SELATAN

Bupati Blora Meninjau UN SMP 2016
Blora,- Memastikan kelancaran para siswa-siswi SMP dalam mengerjakan Ujian Nasional di wilayah Blora selatan, Bupati Blora Djoko Nugroho didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga (Dindikpora) Achmad Wardoyo, dan Kabid Pendidikan Menengah Dindikpora Haryadi berkunjung ke SMPN 1 Kedungtuban dan SMPN 1 Menden, (09/05/16).
Dijelaskan oleh Kepala sekolah SMPN 1 Menden Drs. Bambang Kiswanto saat kunjungan Bupati Blora Djoko Nugroho beserta rombongan, bahwa jumlah siswa yang mengikuti ujian sebanyak 190 siswa yang dibagi dalam 10 ruangan. Pengawasan pelaksanaan juga berjalan tertib dan aman.
"UN diikuti 190 siswa dengan memakai 10 ruangan. Pendistribusian soal UN berjalan lancar dan tidak ada yang rusak,"jelasnya.
Bupati Blora Djoko Nugroho berharap semua siswa siswi yang saat ini mengikuti ujian diberi kelancaran dan kesuksesan dan bagi pihak sekolah untuk bisa mencipkatakn suasanan yang tenang dan nyaman.
Kunjungan Bupati Blora beserta rombongan dilanjutkan ke SMPN 1 Kedungtuban, dilokasi di sambut oleh kepala sekolah Nuryadi, S.Pd, MM juga menjelaskan tentang jumlah siswa yang mengikuti ujian dan tempat pelaksanaan ujian.
"Siswa kelas 3 SMPN 1 Kedungtuban yang mengikuti ujian Nasional sebanyak 225 di bagi dalam 12 kelas, yakni satu kelas maksimal 20 siswa," jelasnya.

Diakhir kunjungannya Bupati Blora berharap semua siswa-siswi SMP Negeri SMPLB/MTs dan Paket B yang saat ini sedang mengikuti Ujian Nasional 2016 untuk jujur dan percaya diri dalam mengerjakan soal-soal ujian.(adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »