SUDAH 45 PERSEN PEKERJAAN TALUD TMMD SENGKUYUNG TAHAP I

Pembangunan Saluran Air Desa Gadu
Blora,-  Baru 5 hari dikerjakan secara gotong royong antara TNI dan warga, proyek talud TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2016 Kodim 0721/Blora di  Desa Gadu, Kecamatan Sambong, sudah mencapai  45 persen. (07/05/2916)
‘’Saat ini sudah mencapai 45 persen. Ini dikarenakan antusias warga setempat yang melibatkan diri bersama-sama dengan TNI, sehingga prosentase pekerjaan bisa maksimal,’’ tandas Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Chb Sudiyono.
Sesuai jadwal TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2016 Kodim 0721/Blora di Desa Gadu, Kecamatan Sambong, Blora sudah lima hari dilaksanakan. Untuk tahapan, tiga item pekerjaan secara serempak dilakukan, mengingat waktu yang tersedia hanya 21 (dua satu) hari harus selesai. Pekerjaan diantaranya Paud, Talud dan Jalan Makadam. Katanya.

Dijelaskan Pasiter, untuk hari ke lima TMMD, masalah jam kerja seperti  layaknya proyek umum, yakni dimulai pukul 08.00 dan selesai pukul 16.00. ‘’Mengenai jam kerja ini akan berlangsung hingga pelaksanaan TMMD selesai,“ tegas Pasiter Kodim 0721/Blora(adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »