PARA PREMAN DICIDUK POLRES BLORA UNTUK PEMBINAAN

Beberapa Preman di Amankan Polres Blora
Blora,- 42 preman yang terjaring dalam operasi cipta kondisi Jajaran Polres Blora (03/05/2016) dilakukan pembinaan di masing Polsek yang berhasil mengamankannya, dengan tujuan agar tidak mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat di wilayah Kepolisian Resor (Polres) Blora.
Preman-preman tersebut diantaranya preman yang sering mangkal di tempat-tempat pusat keramaian seperti terminal dan supermarket, pak ogah yang berada di setiap ruas jalan yang sedang diperbaiki dan juga para pengamen dengan tampang menakutkan yang sering mangkal di setiap perempatan menunggu lampu merah menyala.
Menurut Kasat Reskrim Polres Blora AKP Asnanto pembinaan kali ini dilakukan karena seringnya ada aduan dari sebagian masyarakat yang sedang beraktifitas berbelanja maupun berpergian, merasa tidak nyaman dengan keberadaan para preman yang terkadang sering meresahkan masyarakat terkait dengan tingkah lakunya.

Diharapkan AKP Asnanto bahwa pembinaan ini bisa mengurangi gangguan Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Blora yang selama ini telah sebagian masyarakat keluhkan, dan setelah para preman dibina bisa beralih mencari pekerjaan yang lebih layak demi masa depannya. "Memang sudah menjadi tugas kami memberi perlindungan kepada masyarakat agar merasa nyaman dalam beraktifitas sehari-harinya," tegasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »