WAKIL BUPATI BLORA TINJAU HARI TERAKHIR UN SMP

Wakil Bupati Blora Meninjau UN hari terakhir
Blora,- Hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional SMP tahun ajaran 2015-2016, Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si didampingi Camat Jepon, Kapolsek Jepon, serta Kabag Humas Protokol Setda Blora meninjau pelaksanaan ujian nasional (UN) SMP Negeri 1 Jepon dan MTs Negeri Jepon, (12/05/2016). Diakhir ujian Nasional ini Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si berharap agar nantinya para siswa bisa lulus dengan nilai yang memuaskan. "Semoga adik-adik bisa lulus semua, tentunya dengan nilai yang memuaskan," tuturnya.
Arief Rohman juga berharap kepada pihak sekolah untuk terus mengarahkan pada semua siswa-siswi setelah lulus SMP nantinya agar melanjutkan ke jenjang pendidikan menengah atas atau kejuruan. "Saya berharap Kepala Sekolah dan jajaran selalu memotivasi siswa-siswi melanjutkan ke jenjang selanjutnya," harapnya.

Dijelaskan oleh kepala sekolah SMPN 1 Jepon Joko Adi Kuncoro, SPd MM jumlah peserta UN tahun ini 318 siswa dengan menggunakan 16 ruangan. Diinformasikan juga terdapat satu siswa yang mnengundurkan diri. Sementara itu, Kepala MTs Negeri Jepon Drs. H Imam Suyono M.Pd menyampaikan UN 2015-2016 diikuti 201 peserta yang terbagi dalam 11 ruangan. Pesan yang sama juga disampaikan Wakil Bupati Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »