KODIM BLORA OPTIMIS TMMD SELESAI TEPAT WAKTU

Pembangunan Jalan Desa Gadu
Blora,– Masyarakat Kabupaten Blora,  berharap pada TNI Kodim Bora untuk segera menyelesaikan pekerjaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang berada di Desa Gadu, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora dan berjalan lancar tanpa kendala apapun. (06/05/2016)
Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos menjelaskan bahwa rencana awal, Pra TMMD  Sengkuyung tahap I tahun 2016 Kodim 0721/Blora di Desa Gadu, Kecamatan Sambong Pra dimulai sepuluh hari sebelum Upacara Pembukaan tanggal 03 Mei 2016, namun pada kesempatan kali ini Pra TMMD ditiadakan. Dengan semangat kebersamaan antara TNI dan masyarakat yang kuat, ada atau tidak adanya Pra TMMD optimis pekerjaan akan selesai tepat waktu.
Sejumlah warga Desa Gadu menyatakan sudah tidak sabar pingin terjun membantu menyelesaikan pekerjaan fisik, berupa pembangunan Talud Panjang 58 meter x Tinggi 0,6 meter, pembangunan Jalan Makadam Panjang 1.500 meter x Lebar 2.5 meter, Paud Panjang 12 meter x Lebar 6 meter, agar cepat selesai, dan hasilnya bisa segera dirasakan. Ujar salah satu warga Desa Gadu Haryanto. 

Kepala Desa Gadu Andik Subeno dihadapan Komandan Kodim 0721/Blora Menyatakan Kesiapannya untuk membantu dengan menghadirkan masyarakat secara bergiliran, dan bagi warga yang tidak bisa hadir dengan kesediaannya akan menyajikan krowotan alakadarnya.(adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »