TEMPUH PERJALANAN 30 KM SAMBIL MENGGANDENG KAMBING

Anggota Polres Blora Jalan Dengan Menuntun Kambing
Blora,- Untuk melatih ketrampilan dan kemampuan seorang anggota Polisi dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, (07/05/2016) 68 personil yang terdiri dari Polki dan Polwan anggota Polres Blora menempuh perjalanan sejauh 30 Km dengan mengambil start lapangan golf Blora dan berakhir di Desa Sumberejo Kecamatan Japah.
Adapun yang unik dalam kegiatan kali ini adalah Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana mewajibkan setiap regu yang terdiri dari Polki dan Polwan membawa seekor kambing, dan kambing tersebut harus benar-benar dijaga mulai makannya, minumnya juga jangan sampai kelelahan kalau perlu di gendong hingga sampai tempat tujuan.
Menurut Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana hal tersebut dimaksudkan untuk melatih kemampuan setiap anggota Polisi dalam menjalankan tugas sehari-hari melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Sifat kambing ada yang penurut, pemberontak demikian juga ada yang susah diatur, dengan demikian ketika dalam perjalanan menuju sampai tempat tujuan masing-masing regu diminta untuk bisa mengendalikan dan menjaga kambing kambing tersebut. "Saya berharab anggota Polisi yang muda-muda ini nantinya benar-benar bisa menyatu dengan masyarakat dalam kehidupan kesehariannya sesuai tugas dan fungsinya," tegas Kapolres Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »