WHOO..., DUA PERGURUAN PENCAK SILAT BANTU TMMD KODIM BLORA

Anggota Pencak Silat Ikut Gotong Royong
Blora,- Sedikitnya ada 70 orang dari dua Perguruan Pencak Silat Desa Gadu Kecamatan Sambong Blora, (08/05/2016), mendarmabhaktikan diri untuk ikut terjun ke lokasi TMMD sengkuyung Tahap I Tahun 2016 Kodim 0721/Blora. “Adapun dua perguruan yang dimaksud, yakni Perguruan Kera Sakti sebanyak 30 orang dan SH Terate sebanyak 40 orang dari desa setempat, mereka dijadwalkan secara bergantian,” ujar Danramil Sambong Kapten Heri Waluyo.

Danramil Sambong Kapten Inf Heri Waluyo menyatakan, bahwa keinginan dari dua perguruan pencak silat tersebut memang berdasarkan inisiatif dari perguruan pencak silat dimaksud. ‘’Karena mereka juga ingin mendarmabhaktikan karyanya, kami menyambut posifitif dan memberi ruang bagi mereka,’’ beber dia. Dari dua perguruan tersebut tampak terjun langsung ke sejumlah fisik TMMD. Baik itu di lokasi pekerjaan jalan makadam, pekerjaan Talud dan pekerjaan PaudDimasing-masing lokasi tampak terlihat membaur antara TNI dan Masyarakat. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »