PEMBINAAN MENTAL KARYAWAN KARYAWATI DINTANBUNNAKIKAN

Pembinaan Mental Pegawai Dintanbunnakikan Blora
Blora,- Untuk Menuju Blora lebih sejahtera dan bermartabat pembinaan mental kepada pegawai Pemerintah Kabupaten Blora terus dilakukan, kali ini giliran Dinas Pertanian Perkebunan Peternakan dan Perikanan (Dintanbunnakikan).
Pembinaan mental yang diadakan di pendopo rumah dinas Bupati Blora ini dihadiri oleh Bupati Blora Djoko Nugroho, Ketua Korpri Kabupaten Blora Sugiyono, Kepala Dintanbunnakikan Ir. Reni Miharti M.Agr.Bus beserta seluruh staf dan Kyai H. Munardi Ustad dari Kecamatan Jepon. (20/05/2016).
Dalam memberikan sambutan Bupati Blora Djoko Nugroho mengutarakan kebanggannya pada hasil pertanian Blora yang sangat maju, termasuk penyerapan gabah oleh bulog yang akhir-akhir ini terus meningkat. "Saya merasa sangat bangga dengan hasil pertanian, apalagi pihak bulog terus menyerap gabah lokal," ungkapnya. Agar lebih optimal, lanjut Pak Kokok sapaan akrab Bupati Blora Djoko Nugroho berencana akan memisahkan Dinas tersebut menjadi dua yakni Dinas Pertanian Perkebunan dan Dinas Peternakan Perikanan. Untuk itu, dirinya berharap kepada para Karyawan bisa kreatif, inovatif dan merubah pola kerja atau kebiasaan yang lama.
Hal yang sama juga diutarakan oleh Ketua Korpri Kabupaten Blora Sugiyono bahwa pegawai diharapkan bisa melakukan pekerjaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. "Abdi negara harus bisa memilah mana yang baik dan mana yang buruk," ujarnya. Dikesempatan yang sama Kepala Dintanbunnakikan Ir. Reni Miharti menyampaikan seluruh karyawan karyawati berjumlah 364 pegawai yang terdiri dari 172 PNS dan 192 pegawai non PNS.

Diinformasikan, acara Pembinaan Mental Karyawan Karyawati Dintanbunnakikan juga diadakan pemberian tali asih kepada 2 (dua) staf yang purna tugas per 1Mei 2016 dan bimbingan mental oleh H.Munardi dari Kecamatan Jepon.(adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »