UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-108

Upacara Hari Kebangkitan Nasional Di Halaman Setda Blora
Blora,- Bupati Blora Djoko Nugroho menjadi inspektur upacara dalam Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-108 di Halaman Kantor Bupati Blora. Upacara ini diikuti oleh Forkopimda Blora, Kepala SKPD se-Kabupaten Blora, unsur TNI dan POLRI, pelajar dan mahasiswa, serta perwakilan SKPD Kabupaten Blora. (20/05 2016)
Bupati Blora Djoko Nugroho membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Terdapat satu kalimat yang ditekankan kepada seluruh peserta upacara. “Kini bukan saatnya lagi mengedepankan hal-hal sekedar pengembangan wacana yang sifatnya seremonial dan tidak produktif,” ulangnya.
Pada akhir upacara, Bupati Djoko Nugroho berterimakasih kepada seluruh peserta upacara karena upacara dapat berjalan dengan baik. Juga mengingatkan agar seluruh peserta upacara bekerja dengan giat guna membuat Blora menjadi lebih baik lagi.

Seluruh peserta upacara diminta untuk menyanyikan lagu Maju Tak Gentar. Selain itu Bupati Blora Djoko Nugroho juga meminta perwakilan pasukan 410/Alugoro untuk menampilkan yel-yelnya dihadapan seluruh peserta upacara. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan semangat seluruh peserta upacara. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »