KODIM BLORA ANTISIPASI UNJUK RASA BURUH MAYDAY

Apel Siaga antisipasi unjuk rasa Hari Buruh Sedunia 2016
Blora,-  Sebanyak 30 personel TNI Kodim 0721/Blora melaksanakan apel siaga lengkap dengan peralatan PHH, guna mengantisipasi adanya unjuk rasa yang dilakukan sekelompok orang dalam peringatan Hari Buruh Sedunia, yang jatuh pada hari Minggu 01  Mei 2016.
Apel siaga yang berlangsung di halaman Makodim Blora itu diambil Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos diwakili Pawas (Perwira Pengawas) Pelda Edy Tantra, SH menyampaikan, terkait dalam rangka peringatan Hari Buruh Sedunia, perintah pimpinan atas melaksanakan siaga tingkat satu, “Pasukan stembe ditempat tidak boleh kemana-mana, siap digerakkan setiap saat,”  Jelasnya.
Aksi Mayday
Di Lapangan Tuk Buntung Cepu telah berlangsung Aksi Mayday Oleh kelompok SPKP (Serikat Pekerja Kontrak Pertamina) Cepu yang terdiri dari Perwakilan 3 Distrik, yakni Nglobo, Kawengan, Ledok.  Koordinator lapangan Abenneser Prasetiadi di ikuti sekitar 200 Orang.

Pujo Agung Susilo selaku Ketua SPKP Cepu menyampaikan, kegiatan Mayday Seluruh Anggota SPKP Cepu Menggunakan seragam KASBI warna merah dan celana panjang, start pemberangatan dari lapangan Tuk Buntung Cepu tujuan alun-alun Kota Blora Konvoi dengan menggunakan kendaraan sepeda motor dan dikawal oleh petugas Satlantas Polres Blora dan Polsek Cepu. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »