MAJLIS BLORA MENGAJI MEWUJUDKAN BLORA RAHMATAN LIL ‘ALAMIN

Mengaji Al Qur'an Di Pendopo Rumah Dinas Bupati
Blora,- Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, M.Si membuka Majlis Blora Mengaji pagi ini di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, yang diikuti oleh segenap santri di Kabupaten Blora.
Dalam sambutannya, Arief Rohman berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan secara rutin, karena khataman Al Qur'an merupakan sarana pembangunan spiritual masyarakat dalam mengisi sendi-sendi berbangsa dan bernegara, agar tercipta suasana yang damai.
Lebih lanjut Arief Rohman memohon doa restu kepada Majlis Blora Mengaji semoga dalam kepemimpinannya 5 tahun ke depan bersama Djoko Nugroho dapat terwujud Blora yang rahmatan lil 'alamin.
Sementara itu Kiai Busyro Musthofa mengatakan bahwa Majlis Blora Mengaji merupakan sarana untuk memohon keselamatan kepada Allah SWT. Untuk itu, kita perlu meluruskan niat, memohon keselamatan bagi Kabupaten Blora, semoga Allah menurunkan rahmat dan kasih sayang-Nya kepada kita, sehingga cita-cita menuju Blora yang lebih sejahtera dan bermartabat dapat terwujud yang rahmatan lil 'alamin.

KH. Nailus Syarof, S.Pd yang juga hadir, memimpin Khotmil Qur'an dalam acara Majlis Blora Mengaji diikuti pula beberapa santri dari pondok pesantren yang ada di Kabupaten Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »