PENDAMPINGAN PETANI PANEN PADI AGAR PANEN MELIMPAH

Panen Padi di Desa Gadu
Blora,- Upaya khusus (UPSUS) dalam meningkatkan swasembada pangan dan maksimalkan serapan gabah petani (Sergap) di wilayah Kabupaten Blora terus digiatkan oleh Kodim 0721/Blora beserta jajarannya.
Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Sambong Sertu Pujiono bersama Camat Sambong melaksanakan pendampingan petani dalam kegiatan panen padi di lahan seluas 0,8 Ha yang dilakukan oleh petani Desa Gadu Kecamatan Sambong Kabupaten Blora.  (04/05/2016)
Menurut Danramil 07/Sambong Kapten Inf Heri Waluyo mengatakan “upaya meningkatkan swasembada pangan di wilayah Kecamatan sambong, Babinsa selalu pro aktif melaksanakan pendampingan pada petani, mulai dari pengolahan lahan, masa tanam, perawatan, pemupukan, pengairan sampai dengan panen tiba.

“Dihimbau kepada para petani berkoordiansilah selalu dengan Babinsa dan PPL selaku pendamping dan penyuluh dilapangan,” Tasdanya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »