PERINGATAN ISRA' MI'RAJ NABI SAW 1437 H

Pemberian Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu
dan anak yatim piatu
Blora,- Dengan tema "Kita Mantapkan Iman Dan Taqwa Kepada Allah SWT Sebagai Landasan Moral Dan Spiritual Di Era Global", Pemerintah Kabupaten Blora menggelar peringatan Isra' Mi'Raj Nabi Muhammad SAW 1437 H di halaman Kantor Setda. Acara diikuti seluruh pegawai Setda dan dihadiri oleh Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si, Plt Sekda Blora Ir.Sutikno Slamet, seluruh Kepala SKPD dan Forkopimda Kabupaten Blora. Saat membuka acara tersebut Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si berencana akan mengadakan kegiatan "Ayo Kita Berzakat", yang tak lain bertujuan mengajak para pegawai pemerintah menyisihkan 2,5% (persen) gaji untuk membayar zakat. Arief Rohman juga berharap semoga kerja kita mendapatkan kemudahan dan keberkahan untuk Blora yang sejahtera dan bermartabat.
Sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati Blora saat pengalihan Badan Amil Zakat Daerah ke Badan Amil Zakat Nasional beberapa waktu lalu telah menyatakan siap dipotong gajinya 2,5% (persen) untuk zakat yang dikuatkan dengan perintah pemotongan gaji oleh Baznas.

Dalam rangkaian acara peringatan Isra' Mi'Raj Nabi Muhammad SAW 1437 H juga ada pemberian tali asih kepada anak yatim piatu dan warga kurang mampu dari Bazda yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si. Digelar juga siraman rohani oleh Kyai H. Syafi'i dari Ngaringan Kabupaten Grobogan. Satu pesan yang disampaikan oleh Kyai saat mengisi siraman rohani bahwa pegawai pemerinthan diharapkan untuk menjadi abdi negara yang bisa dijadikan suri tauladan bagi masyarakat khususnya warga Kabupaten Blora. "Mari kita jaga sholat kita, semoga panjenengan sedoyo menjadi PNS yang amanah dan semoga keberkahan selalu terlimpah untuk masyarakat Blora," ucapnya.
(adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »